Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

SINOPSIS The Exorcism: Ketika syuting film horor menjelma jadi teror nyata.-Miramax-

HARIAN DISWAY - Akhir pekan ini, banyak sekali opsi film baru yang bisa menjadi tontonan dan hiburan untuk mengisi hari libur. Dari Hollywood ada film Twisters, dan dari Korea ada EscapeSedangkan dari Indonesia ada film horor Jurnal Risa.

Nah, soal film horor, ada satu judul lagi yang bisa ditonton akhir pekan ini. Yakni The Exorcism, yang tayang mulai Kamis, 11 Juli 2024. Film ini menjanjikan plot yang seru dan bintang-bintang Hollywood papan atas.

The Exorcism adalah film horor supernatural AS yang disutradarai oleh Joshua John Miller. Para aktornya, antara lain, Russell Crowe, Sam Worthington, Chloe Bailey, dan Adam Goldberg. Semuanya nama besar.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Meskipun judulnya mirip dengan The Exorcist, The Exorcism sama sekali tidak berkaitan dengan franchise populer tersebut. Ini adalah film standalone. Yang menjanjikan cerita unik serta akting yang mumpuni dari para bintangnya.


SINOPSIS The Exorcism: Ketika syuting film horor menjelma jadi teror nyata. Foto: Russell Crowe sebagai aktor yang bermain dalam film horor.-Miramax-

Bagaimana ceritanya? Yuk simak sinopsis film The Exorcism berikut ini.

Sinopsis The Exorcism

The Exocism mengisahkan tentang seorang aktor bernama Anthony Miller (diperankan Russell Crowe). Ia dikenal sebagai aktor yang selalu total dalam memainkan peran-perannya.

Suatu waktu, ia menerima tawaran untuk membintangi film horor besutan sutradara ternama. Anthony berperan sebagai karakter yang dirasuki iblis. Nah, untuk mendalami perannya, ia melakukan berbagai riset dan observasi yang cukup ekstrem.

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

Seiring berjalannya syuting, Anthony mulai menunjukkan perilaku yang aneh dan tidak terkendali. Ia sering berbicara dengan nada yang gelap dan mengancam, dan mengalami halusinasi mengerikan. Keadaan itu membuat para kru film dan rekan-rekan aktornya khawatir.

Lama-kelamaan, Anthony semakin sulit membedakan antara kenyataan dan aktingnya. Ia mulai merasa dirasuki oleh karakter iblis yang ia perankan. Hingga mengalami perubahan fisik yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter