The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

Kamis 10-10-2024,15:09 WIB
Reporter : Tri Septi Hari Nikita*)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY – The Southern Hotel Surabaya meluncurkan media social campaign atau kampanye media sosial untuk memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada Kamis, 10 Oktober.

Kampanye tersebut diadakan di platfom Instagram, bertujuan untuk menciptakan kesadaran mengenai kesehatan mental dan pentingnya dukungan dari orang sekitar.


The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada Kamis, 10 Oktober 2024.--

“Interaksi melalui kampanye itu akan menjadi media yang kuat dalam menyampaikan pesan, bahwa kesehatan mental seseorang juga menjadi perhatian penting dalam industri perhotelan,” ujar Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya.

Menurut Reimons Santoso, Marcomm Coordinator The Southern Hotel Surabaya, ada reward yang telah disiapkan bagi mereka yang berhasil memeriahkan kampanye itu.

BACA JUGA:Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Direktur RSJ Menur Ingatkan Remaja Makin Rentan Depresi

Tak hanya merupakan perayaan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, kampenye itu juga sebagai pengingat pentingnya menciptakan lingkungan yang dapat menguatkan dan mendukung individu yang menghadapi tantangan kesehatan mental.

Hal tersebut juga sekaligus menekankan bahwa kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik. 

Menariknya, kampanye itu juga dilaksanakan bersamaan dengan segera tayangnya salah satu film yang membahas tentang isu kesehatan mental. Yakni Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis.


Poster ‘Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis’ yang akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 17 Oktober 2024 mendatang.--

Disutradarai oleh Reka Wijaya Kusuma, film itu dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono sebagai pemeran utamanya. Film itu akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 17 Oktober 2024 mendatang.

Dengan alur ceritanya yang menyentuh dan realistis, film itu mengajak penonton untuk memahami dampak nyata dari kesehatan mental terhadap kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:World Mental Health Day: Cuaca Panas dan Kesehatan Mental Kita

Hadiah dari social media campaign itu adalah dua tiket gratis menonton film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis. Juga satu voucher menginap di hotel bintang empat tersebut.

Cara memenangkan tiket nonton tersebut adalah dengan membuat sebuah judul se-relate mungkin dengan gambar dan tema film.

Kategori :