Israel vs Prancis 1-4: Tanpa Kylian Mbappe, Les Bleus Pesta Gol!

Jumat 11-10-2024,09:51 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Mohamad Nur Khotib

Namun, hanya empat menit berselang, Prancis kembali memimpin. Christopher Nkunku mencetak gol kedua setelah menerima umpan dari Camavinga.

Nkunku berhasil mengecoh pertahanan Israel sebelum melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dihalau Glazer. Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan tim tamu yang unggul 1-2.

BACA JUGA:Breaking News! Antoine Griezmann Pensiun dari Timnas Prancis, Akhir Kejayaan Les Bleus?

BACA JUGA:Prancis vs Belgia 2-0: Duo PSG Pastikan Kemenangan Les Bleus


Aksi bek Prancis, William Saliba, memberikan pengawalan ketat pada winger Israel, Omri Gandelman. Jumat, 11 Oktober 2024--Instagram @isr.fa

Memasuki babak kedua, Prancis tak menurunkan intensitas serangan mereka. Didier Deschamps nampaknya masih menyuruh anak asuhnya untuk mencari gol tambahan.

Deschamps juga memasukkan Barcola, Youssouf Fofana, dan Guendouzi untuk penyegaran tim sekaligus menambah daya serang.

Prancis terus mendominasi permainan hingga akhirnya pada menit ke-87. Matteo Guendouzi mencetak gol ketiga setelah memanfaatkan umpan Bradley Barcola yang menyisir sayap kiri. 

Tak berselang lama, Barcola menambah keunggulan Prancis dengan golnya sendiri dua menit kemudian, menuntaskan kerja sama apik dengan Dembele dan Guendouzi.

BACA JUGA:Andrea Cambiaso Beberkan Resep Sukses Italia Kalahkan Prancis

BACA JUGA:Comeback! Italia Hajar Prancis 3-1, Luciano Spalletti Puji Mentalitas Timnya

Kemenangan telak ini menjadi modal positif bagi Prancis yang akan menghadapi Belgia pada laga berikutnya. Terlebih bagi Didier Deschamps, hasil ini memberikan kesempatan untuk mengevaluasi beberapa pemain yang absen dan melihat kemampuan pemain lainnya di lapangan.

Susunan Pemain Timnas Israel vs Timnas Prancis

Israel (4-2-3-1): 18-Glazer (GK); 2-Feingold, 3-Baltaxa, 5-Nachmias, 6-Gandelman; 21-Jaber, 16-Abu Fani; 11-Abada, 10-Haziza, 15-Gloch; 9-Baribo

Pelatih: Ran Ben Shimon

Prancis (4-2-3-1): 16-Maignan (GK); 5-Kounde, 17-Saliba, 15-Konate, 22-Theo, 8-Tchouameni, 6-Camavinga; 7-Dembele, 11-Olise, 10-Nkunku, 12-Kolo Muani

Pelatih: Didier Deschamps

Kategori :