Welcome Back! Seunghan RIIZE Kembali Setelah 10 Bulan Hiatus

Sabtu 12-10-2024,10:30 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Agensi juga menyatakan, selama hiatus, Seunghan masih tetap berlatih untuk meningkatkan skill-nya. Ia sudah mempunyai banyak hal yang akan ditunjukkan kepada fans dalam beberapa waktu mendatang.


Surat yang ditulis oleh Seunghan mengenai kembalinya melakukan kegiatan sebagai member RIIZE -- Weverse

Selain pernyataan agensi, Seunghan sendiri juga mengunggah surat pribadi yang diperuntukan kepada Briize di aplikasi Weverse. Surat tersebut ditulis sendiri dengan tangan oleh Seunghan.

BACA JUGA:Fans Gen 2 Siap-Siap! Infinite Bakal Konser di Jakarta 18 Januari 2025

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik Jeno NCT yang Wajib Masuk Playlist Kamu

Ia mengawali surat dengan meminta maaf kepada para member dan fans. Seunghan mengaku kecewa dengan dirinya sendiri. Ketika sedang menyesali perbuatannya, ia bertanya-tanya apakah ia bisa kembali ke panggung lagi.

“Namun, para member menghubungiku sekali lagi. Aku sangat bersyukur dan merasa bersalah atas kesempatan yang mereka berikan kepadaku, karena itu pasti sebuah keputusan yang sulit," tuturnya dalam surat.

"Kepada para member, yang sekali lagi memegang tanganku, kepada para penggemar yang khawatir apakah pencapaian yang kami bangun selama aku pergi akan berantakan, aku tahu aku harus menunjukkan banyak hal untuk memenuhi ekspektasi agensi yang telah mendukungku selama masa sulit ini," tulis Seunghan.

Seunghan merasa meskipun para fans sudah mempercayainya untuk kembali, ia tetap harus bekerja lebih keras. Ia berusaha menjadi anggota yang lebih baik, agar tidak merusak prestasi dan reputasi yang sudah dibangun oleh member RIIZE lainnya.

Dia juga ingin menjadi bagian penting dari grupnya. Seunghan juga menutup pernyataannya dengan berkata akan bekerja dengan keras dan bertanggung jawab dalam kegiatannya untuk depannya. (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :