Bikin Kaget! Jeonghan Nonton Konser Seventeen di Goyang Dua Hari Beruntun

Minggu 13-10-2024,16:11 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

Walau tidak menjadi tentara aktif, dalam hukum kewarganegaraan Korea, Jeonghan harus tetap menjalani kamp pelatihan dasar militer selama tiga pekan. CARATS sudah mempersiapkan diri untuk melihat penampilan Jeonghan dengan rambut botak.

Namun, saat menonton konser SEVENTEEN, rambutnya masih ada. Hanya saja sudah dipotong lebih pendek dari penampilan terakhirnya. Rupanya, Jeonghan belum menjalani pelatihan dasar militer.

BACA JUGA:Jeonghan SEVENTEEN Berangkat Wamil, Tinggalkan Pesan Manis yang Bikin Terharu!

BACA JUGA:SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

Oh ya, bukan hanya sehari. Ternyata, Jeonghan kembali nongol di konser hari kedua! Kali ini, pelantun Beautiful Monster itu datang bersama boy group TWS dan penyanyi Bumzu.


Jeonghan nonton konser Seventeen di Goyang dua hari beruntun. Foto: Jeonghan (kanan) ngobrol dengan Bumzu di Goyang Main Stadium, 13 Oktober 2024. -X Shua_Enthusiast-

Tak pelak, kehadirannya membuat CARATS banyak yang salfok alias salah fokus. Mereka berkali-kali menoleh ke belakang, ke arah Jeonghan.

"Sana-sana, lihat ke panggung," kata Jeonghan sambil menunjuk ke depan, seperti terlihat dalam video yang viral di X.

CARATS sangat mengapresiasi dukungan Jeonghan buat para member SEVENTEEN yang menggelar konser. Mereka membanjiri media sosial dengan foto-foto Jeonghan di Goyang.

BACA JUGA:Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

"Jeonghan punya pilihan untuk menghabiskan akhir pekan untuk berada di rumah saja dengan keluarga, atau bertemu teman-temannya. Ia punya pilihan. Tapi ia memutuskan untuk menghabiskan hari bersama para member dan CARATS," puji seorang netizen.

"Ini menambah panjang daftar alasan bahwa tidak ada yang mencintai SEVENTEEN lebih dari SEVENTEEN sendiri," lanjutnya.

"Terima kasih Jeonghan sudah datang ke konser, sehingga kami tahu bagaimana keadaanmu setelah dua minggu menjalani wamil," tulis CARAT lain di X. "Senang sekali bertemu denganmu lagi. Selamat menghabiskan malam dengan para member, ya!"

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

Konser RIGHT HERE

Kategori :