FFWS SEA 2024 Fall: Buriram United Juara, 3 Tim Indonesia Lolos ke Piala Dunia

Minggu 13-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

Kemenangan itu memberi mereka tambahan 26 poin, membuat RRQ Kazu naik ke peringkat dua, bersaing ketat dengan Bigetron Delta.

Sayangnya, RRQ Kazu tak mampu mempertahankan momentum di game ketiga. Mereka tersingkir lebih awal, tak mampu melaju ke late game setelah dikalahkan oleh Twisted Minds.

Nasib serupa dialami oleh Bigetron Delta dan Evos Divine, yang juga gagal mendapatkan Booyah. Di game itu, justru HUA Esports yang sebelumnya berada di posisi terbawah, berhasil membuat kejutan. 

BACA JUGA:Free Fire Esports World Cup, RRQ Kazu Konsisten, Gaimin Gladiators Booyah Pertamanya!

Tim dari Vietnam itu berhasil membuat kejutan dengan meraih booyah, pasca mengalahkan Buriram United Esports dan Team Falcons.

Di game keempat, giliran Buriram United Esports yang menunjukkan kualitas mereka. Mereka berhasil mendominasi permainan dan menjadi satu-satunya yang bertahan hingga akhir. 

Kerja sama yang solid antara pemain mereka, seperti Wassana, tak mampu dihadang oleh tim lain, membuat mereka mendapatkan banyak poin kill.

BACA JUGA:Wakil Indonesia di Free Fire World Cup: Evos Divine, Onic Olympus, RRQ Kazu, dan Gaimin Gladiators!

Bigetron Delta kembali mengalami nasib sial di game kelima, karena tumbang lebih awal dan masih belum bisa meraih Booyah.

Booyah di game kelima justru diraih oleh WAG Esports dari Vietnam. Sedangkan di game keenam, Evos Divine hampir berhasil meraih Booyah, tetapi Buriram United Esports kembali menunjukkan kekuatan mereka.

Wassana cs berhasil meraih Booyah di game terakhir dan mengamankan gelar FFWS SEA 2024 Fall.  Meski tak menjadi juara, tiga tim Indonesia, yakni RRQ Kazu, Bigetron Delta, dan Evos Divine, berhasil lolos ke FFWS Global Final. (*)

BACA JUGA:RRQ Kazu Booyah Dua Kali, Indonesia Berjaya di Free Fire Esports World Cup!

Rekap Hasil Grand Final FFWS SEA 2024 Fall 

  • Bermuda - Team Falcons
  • Purgatory - RRQ Kazu
  • Alpine - HUA Esports
  • Kalahari - Buriram United Esports
  • Nexterra - WAG Esports
  • Kalahari - Buriram United Esports
Kategori :