Membagongkan! Seunghan Tinggalkan RIIZE Dua Hari Setelah Comeback, Ini Kata Agensi

Senin 14-10-2024,05:50 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari Seunghan RIIZE. Idol berusia 21 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari RIIZE.

Padahal, dua hari lalu, ia baru saja mengumumkan comeback dari masa hiatus. Seunghan sempat 10 bulan tidak beraktivitas bersama enam member RIIZE yang lain setelah foto-foto pribadinya di masa sebelum debut tersebar.

Ketika BRIIZE (sebutan fans RIIZE) sedang bergembira, siap menerima kehadirannya kembali, Seunghan malah mengambil keputusan menyedihkan. Ia mantap meninggalkan RIIZE selamanya.

Menurut Wizard Production (anak perusahaan SM Entertainment yang mengelola RIIZE), Seunghan secara pribadi telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan RIIZE. Alasannya adalah demi kebaikan member lain dan para fans.

BACA JUGA:Welcome Back! Seunghan RIIZE Kembali Setelah 10 Bulan Hiatus

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

"Untuk menghormati keputusan Seunghan, kami mengumumkan kepergiannya dari RIIZE," kata Direktur Wizard Production Kim Hyeong Guk dan Lee Sang Min dalam pernyataan yang dikutip Soompi.


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback.-SM Entertainment -

"Skandal" Seunghan RIIZE

Sebagaimana diberitakan, Seunghan menerima kecaman dari publik secara luas gara-gara fotonya tersebar tahun lalu. Dalam foto-foto itu, terlihat Seunghan sedang merokok dan berciuman dengan seorang perempuan.

Identitas gadis itu tidak diketahui. Hubungannya dengan Seunghan juga tidak bisa dipastikan. Meskipun Seunghan sudah cukup umur untuk merokok dan berpacaran, aksi itu membuat publik marah.

Ia sempat menderita tekanan mental akibat hujatan tersebut. Apalagi, RIIZE baru berusia dua bulan. Alhasil, Seunghan memutuskan untuk hiatus dari aktivitas grup.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Combo RIIZE, Kisah Cinta Spesial Full Senyum

BACA JUGA:Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

Nah, dalam beberapa bulan terakhir, Wizard Production meminta Seunghan untuk comeback. Agensi merasa bahwa itu yang terbaik buat semuanya. Apalagi, BRIIZE juga tetap memberikan dukungan penuh.

Seunghan menyanggupi. Hingga akhirnya dirilislah pernyataan pada 11 Oktober 2024 lalu. Yang menyebut bahwa Seunghan akan segera mengakhiri masa hiatusnya. Seperti diduga, fans menyambut kabar itu dengan gegap gempita.

Kategori :