Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

BRIIZE Merapat! Ini Harga Tiket Fan-Con Tour RIIZZE di Jakarta--Dyandra Global

HARIAN DISWAY - Menjelang tur RIIZING DAY, RIIZE membagikan video yang menampilkan desain official fanlight atau lightstick baru. Bentuknya simpel. Hanya seperti bohlam bundar, dengan warna orange. Sekilas mirip ARMY Bomb, lightstick fans BTS.

Sebelumnya, RIIZE sudah nyaris merilis lightstick yang desainnya sama sekali berbeda. Yakni berupa tangan yang tengah menunjuk, berwarna kuning. Namun, lightstick itu ditarik sebelum resmi dijual. Sebab, publik menyebutnya mirip desain lightstick Epik High yang berupa tangan mengacungkan jari tengah.

Akhirnya, pada Selasa, 30 April 2024, boy group besutan SM Entertainment itu menampilkan perubahan desain. Lighstick baru RIIZE mirip dengan bentuk bola lampu bulat dengan emblem nama grup.

BACA JUGA:BRIIZE Merapat! Harga Tiket dan Seat Plan Fan-Con Tour RIIZE di Jakarta Dirilis, Ini Cara Membelinya

Di dalamnya, terdapat replika panggung kecil dengan simbol bintang yang menjulang ke atas di kedua sisi, mengapit logo RIIZE di tengahnya dengan warna oranye. Saat dinyalakan, cahaya oranye akan memancar sebagai simbol warna dari fandom tersebut.


Jelang tur konser, RIIZE rilis desain official lightstick. --X @riize_archives

Tidak hanya itu, BRIIZE (sebutan untuk penggemar RIIZE) juga dapat mempercantik lightstick mereka dengan gelang aksesoris berwarna hitam yang dilengkapi dengan slogan grup, yakni RISE & REALIZE, yang dapat menyala bersamaan dengan lampu utama lightstick.

Perubahan desain lightstick ini diharapkan dapat memberikan ketenangan kepada para penggemar, terutama setelah adanya kritik terhadap desain sebelumnya.

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

Perilisan lightstick resmi RIIZE ini bertepatan dengan tur fan-con pertama mereka yang bertajuk RIIZING DAY. Rangkaian fan-con tersebut kick off di Seoul pada 4-5 Mei 2024 di Jamsil Indoor Stadium. Sebelum kemudian menyambangi beberapa kota di Asia, termasuk Jakarta.

"Dengan hadirnya lightstick resmi ini, BRIIZE dapat membawanya ke fan-con, dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari lautan penggemar berwarna oranye untuk mendukung para member," begitu keterangan RIIZE di akun Twitter resmi mereka.


LEBIH simpel, RIIZE rilis lightstick baru jelang tur fan-con keliling Asia. Foto: lightstick RIIZE dalam keadaan tidak menyala. -SM Entertainment -

Penjualan lightstick beserta merchandise resmi RIIZE dilakukan secara offline dan online. Bagi BRIIZE yang berada di Korea, bisa membelinya langsung saat di Jamsil Indoor Stadium sesuai dengan hari berlangsungnya fan-con di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment