BRIIZE Merapat! Harga Tiket dan Seat Plan Fan-Con Tour RIIZE di Jakarta Dirilis, Ini Cara Membelinya

BRIIZE Merapat! Harga Tiket dan Seat Plan Fan-Con Tour RIIZE di Jakarta Dirilis, Ini Cara Membelinya

BRIIZE Merapat! Ini Harga Tiket Fan-Con Tour RIIZZE di Jakarta--SM Entertainment

HARIAN DISWAY - Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE, mengumumkan daftar harga dan seat plan tiket untuk fan-con perdana mereka di Jakarta.

Fan-con yang bertajuk 2024 RIIZE FAN-CON TOUR: RIIZING DAY itu akan dilaksanakan di ICE BSD CITY HALL 5 pada 31 Agustus mendatang.

Melalui akun resmi Instagram promotor Dyandra Global, diketahui bahwa tiket termurah untuk menyaksikan fan-con tersebut adalah Rp 1,250 juta. Sedangkan yang paling mahal mencapai Rp 2,7 juta.

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

"Inilah seat plan resmi untuk 2024 RIIZE FAN CON-RIIZING DAY di Jakarta. BRIIZE, jangan lewatkan momentum ini. Mari tunjukkan cinta dan dukungan buat mereka," tulis Dyandra dalam unggahannya.


BRIIZE Merapat! Ini Harga Tiket Fan-Con Tour RIIZZE di Jakarta--Dyandra Global

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua kategori. Yakni membership pre-sale dan public sale. Untuk mendapatkan membership, kamu bisa melakukan pendaftaran pada tanggal 30 April sampai 02 Mei.

Membership yang dimaksud adalah keanggotaan di Weverse Shop. Kamu bisa bergabung dalam membership BRIIZE di akun resmi RIIZE di platform Weverse. Setelah berhasil mendapatkan keanggotaan di Weverse, barulah kamu bisa mendaftar untuk mengikuti membership sale.

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

Nah, pre-sale untuk member Weverse ini akan dibuka pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 14.00 WIB sampai 00.00 WIB. Kamu akan mendapatkan kode berupa 11 digit angka untuk bisa melakukan pembelian di periode ini.

Kamu tidak mau repot-repot mendaftar membership Weverse? Jangan khawatir. BRIIZE masih bisa melakukan war tiket saat perideo penjualan umum (general public sale). Perideo itu dibuka pada Jumat, 10 Mei 2024 mulai pukul 14.00 WIB.

Keduanya bisa diakses melalui web dyandraglobalstore.com pada waktu yang telah ditentukan. Untuk harga tiketnya, Dyandra Global membaginya menjadi 5 kategori sebagai berikut.

  • CAT 1A (dengan soundcheck): Rp 2.700.000
  • CAT 1B (dengan soundcheck): Rp 2.700.000
  • CAT 1: Rp 2.300.000
  • CAT 2: Rp 2.200.000
  • CAT 3: Rp 1.700.000
  • CAT 4: Rp 1.250.000


BRIIZE Merapat! Ini Harga Tiket Fan-Con Tour RIIZZE di Jakarta--Dyandra Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dyandra global