Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE. --

HARIAN DISWAY - Hari ini, 19 Maret 2024, dirayakan secara spesial oleh fans RIIZE. Sebab, salah seorang member-nya, Eunseok, ulang tahun ke-23. Para BRIIZE (sebutan penggemar RIIZE) meramaikan tagar Silverstone Eunseok Day di platform X (dulu Twitter).

Kenapa Eunseok disebut silver stone? Nah, ini ada ceritanya.

Song Eun-seok, atau yang lebih dikenal dengan Eunseok RIIZE, lahir di Cheongdam, sebuah kawasan bergengsi di wilayah Gangnam, Seoul. Ia seusia dengan Sungchan, yang sama-sama lahir pada 2001.

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

Setelah debut bersama RIIZE selama hampir setahun, fakta-fakta menarik tentang Eunseok semakin terkuak. Berikut 5 fakta menarik tentang Eunseok yang wajib kamu ketahui. Termasuk soal silver stone tadi.

1. Dijuluki Silver Stone


HAPPY Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE yang berulang tahun ke-23 hari ini.-SM Entertainment -

Ketika masih SMA, Eunseok punya nama panggilan yang cukup unik, yakni Silver Stone (실배 스톤). Nama panggilan berasal dari nama aslinya, Eun Seok.

Dalam bahasa Korea, kata Eun berarti perak atau silver. Sedangkan Seok berarti batu atau stone. Kombinasi dari kedua kata tersebut menciptakan nama panggilan yang menarik, Silver Stone. Wah, orang tua Eun Seok pintar memberi nama!

Teman-temannya memberikan panggilan itu karena Eunseok memiliki daya tarik yang kuat dan kokoh seperti batu. Tapi di sisi lain juga memiliki kilauan unik seperti perak. Jadi, Silver Stone cukup mewakili karakter dan keunikan Eunseok.

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

BACA JUGA:6 Alasan RIIZE Layak Jadi Idola Barumu, Kecil-Kecil Cabe Rawit!

2. 4 Kali Menolak SM Entertainment


HAPPY Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE yang berulang tahun ke-23 hari ini.-Dokumen Pribadi Eunseok-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: