Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE. --

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Eunseok RIIZE mengungkapkan penolakan epik. Ia pernah menolak tawaran SM Entertainment untuk menjadi trainee di agensi besar itu. Tidak tanggung-tanggung, Eunseok menolak SM Entertainment empat kali!

Keputusan untuk menolak tawaran dari agensi besar seperti SM Entertainment tidaklah mudah. Apalagi karena ia sendiri sangat ingin menjadi penyanyi idol.

Namun, Eunseok memilih jalannya dengan penuh keyakinan, menolak untuk bergabung dengan agensi tersebut pada tawaran pertama, kedua, ketiga, dan bahkan yang keempat. Baru pada tawaran kelima, ia menerima.

Alasannya apa? Eunseok tidak menjelaskan. Beberapa media menduga, ia menolak karena saat tawaran datang ia baru masuk SMP. Karena faktanya, ia masuk SM pada usia 15, ketika sudah hampir lulus.

BACA JUGA:Daebak! Baru Debut, RIIZE Dikontrak RCA Records, Perusahaan Rekaman Justin Timberlake

Ia menandatangani kontrak untuk menjadi trainee selama 5 tahun. Hingga akhirnya debut bersama RIIZE pada September 2023 lalu.

Ketegasan Eunseok menentukan pilihannya menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang berani. Juga dan memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin ia capai dalam kariernya.

Meskipun pada akhirnya ia menerima tawaran tersebut, namun perjalanan panjangnya sebelumnya menunjukkan bahwa keputusannya bukanlah hasil dari pertimbangan yang dangkal, melainkan dari pemikiran yang matang dan keyakinan yang kuat.

Kisah itu memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tidak takut untuk mengejar impian mereka. Bahkan jika itu berarti harus menempuh jalan yang berliku dan penuh tantangan.

BACA JUGA:RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment Umumkan Nama Fandom, Fans: Ayo Tumbuh Bersama!

3. Jago Taekwondo


HAPPY Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE yang berulang tahun ke-23 hari ini.-Instagram RIIZE-

Eunseok RIIZE juga dalam bidang olahraga, tepatnya taekwondo. Eunseok telah menguasai seni bela diri asli Korea itu sejak berusia 6 tahun. Ia adalah pemegang sabuk hitam, yang merupakan tingkatan skill tertinggi.

Kombinasi antara keterampilan di dunia hiburan dan keahlian dalam taekwondo menjadikan Eunseok sebagai sosok yang luar biasa. Prestasi itu juga menunjukkan bahwa Eunseok memiliki komitmen yang kuat terhadap apa pun yang ia tekuni. Baik dalam dunia seni pertunjukan maupun dalam olahraga.

Lagi-lagi, hal ini bisa jadi inspirasi bagi fans. Siapa pun bisa bermimpi meraih prestasi tertinggi dalam bidang yang mereka geluti. Keberhasilan Eunseok mencapai sabuk hitam harus diapresiasi. Karena itu adalah hasil dari kerja kerasnya selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: