Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

Happy Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE. --

BACA JUGA:7 Impian Member RIIZE, dari Skydiving Hingga Collabs dengan Bruno Mars

4. Ingin Jadi Aktor

Ketika masih bergabung dengan SM Rookies, Eunseok telah berbagi impian dan aspirasinya dalam sebuah wawancara dengan WWD Korea pada 2022. Dalam wawancara tersebut, ia dengan tegas ingin menjadi aktor dalam 10 tahun mendatang.

Ternyata, minatnya dalam dunia akting sudah terlihat sejak lama. Bahkan sebelum ia populer. Selama menjadi trainee di SM Entertainment, Eunseok rajin mengikuti kelas akting. Demi memperdalam skill dan pengetahuannya dalam bidang tersebut.

Jadi, rumah produksi mana yang mau meng-casting Eunseok RIIZE?

BACA JUGA:Mengenal RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment yang Debut Bulan Depan

BACA JUGA:Belum Debut, Akun Instagram RIIZE Sudah Raih 1 Juta Followers

5. Master of Dad Jokes


HAPPY Eunseok Day! Ini 5 fakta menarik tentang Eunseok RIIZE yang berulang tahun ke-23 hari ini.-SBS MNet-

Di antara rekan-rekannya di RIIZE, Eunseok dikenal paling suka melempar dad jokes alias lelucon ala bapak-bapak. Tak hanya saat bersama RIIZE, ia bahkan menyelipkan lelucon-lelucon garing itu di berbagai acara. Misalnya saat fansign atau di konten WE RIIZE.

Waktu MC bersama Sullyoon NMIXX di acara Show! Music Core, ia tak tahan mengajukan lelucon bapack-bapack. Ia bertanya kepada Sullyoon, "Bebek kalau jatuh apa namanya?"

Pertanyaan itu langsung membuat Sullyoon bingung. Eunseok menatapnya dengan serius, lalu berkata, "Namanya cheolpudeok." Kedengarannya seperti suara benda jatuh, namun "deok" di sini menggambarkan kata duck. Duh!

Tindakan Eunseok yang selalu menyelipkan dad jokes itu membuat penggemar merasa gemas. Tetapi pada saat yang sama, mereka juga tak bisa menahan tawa. Keceriaan Eunseok telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Itulah kelima fakta menarik tentang Eunseok. Bikin kalian makin cinta? Atau ada yang memutuskan membiaskan Eunseok gara-gara fakta randomnya itu! Selamat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: