Persib vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

Senin 14-10-2024,16:52 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya terus mematangkan persiapan mereka menjelang laga tandang melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2024/2025 yang digelar, Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB.

Persebaya mengusung misi mempertahankan puncak klasemen Liga 1 2024/2025. Sampai pekan ke-7 Persebaya belum terkalahkan

Bajol ijo meraih 5 kemenangan dan 2 hasil seri. Laga melawan Persib Bandung bakal menjadi ujian berat bagi pasukan Paul Munster. Sebab, Persib yang kini di peringkat 4 memiliki misi untuk menempus papan atas.


Klasemen Liga 1 Pekan ke-7. Persebaya berada di puncak.-Google-

Tim asuhan Paul Munster menjalani sesi latihan di Lapangan THOR pada hari Senin, 14 Oktober 2024 sore. Dalam latihan itu Paul Munster tampak fokus memperbaiki taktik tim. 

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengungkapkan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik dan seluruh pemain dalam kondisi yang cukup prima.

BACA JUGA:Kevin Diks Ajak Eks Persebaya Risky Ridho Main di Eropa

Paul Munster Mulai Susun Taktik Hadapi Persib


Paul Munster (kanan) dan Uston Nawawi (kiri) berdiskusi saat sesi latihan sore Persebaya di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

Meski begitu, ia juga menekankan pentingnya menjaga konsistensi dan fokus pada strategi yang sudah disusun. Tujuannya agar Bajol Ijo (sebutan Persebaya) bisa meraih hasil positif. 

"Minggu lalu kita sudah latihan sangat ketat. Hari ini dan besok kami berlatih sedikit taktikal tentang situasi di lapangan," ujar Paul Munster.

Menurut Paul  Munster, latihan itu bertujuan untuk mengasah pemahaman para pemain terhadap berbagai skenario yang mungkin terjadi di lapangan.

Ia berharap para pemain dapat menerapkan instruksi dengan baik, terutama dalam hal penempatan posisi dan transisi saat menyerang maupun bertahan.

BACA JUGA:Persebaya Jadwalkan Uji Coba Jelang Lawan Persib, Paul Munster Ukur Perkembangan Pemain

Persib Bandung Bukan Lawan Mudah

Kategori :