Happy Birthday, Heeseung! Simak 7 Fakta Main Vocalist ENHYPEN yang Punya Perfect Pitch Ini

Selasa 15-10-2024,10:17 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Kemudian Heeseung memilih untuk bergabung dengan BigHit, karena mereka lah perusahaan yang paling cepat ingin menandatangani kontrak. Selain itu Heeseung memang dari awal sudah tertarik dengan BigHit.

Hal yang menarik lagi adalah walau Heeseung diterima menjadi trainee agensi besar yang menaungi BTS, namun ia gagal masuk SMA Hanlim. Takdir memang tidak ada yang tahu, ya!

3. Trainee Bareng TXT


Heeseung perform bersama Taehyun TXT di acara NHK MUSIC EXPO--kpopping

Sebagaimana diketahui, BigHit Music adalah agensi yang menaungi boy group BTS dan TXT. Nah, Heeseung kali pertama masuk agensi tersebut pada 2016. Dengan begitu, ia berlatih bareng-bareng dengan para member TXT.

BACA JUGA:Happy Ni-ki Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Ni-ki Enhypen, si Maknae yang Jago Dance

BACA JUGA:Engene, Siap-Siap! ENHYPEN Rilis Mini Album Orange Blood Bulan Depan, Begini Konsepnya

TXT lalu debut dengan lima member pada 2019. Heeseung tidak masuk line-up debut. Oleh sebab itu, ia lalu dipindahkan ke anak agensi HYBE, yakni Belift Lab. Di mana dia lalu harus mengikuti survival show agar bisa debut.

Walau tidak debut bersama TXT, namun Heeseung masih dekat dengan Soobin dkk. Mereka masih terlihat berinteraksi di berbagai kesempatan.

4. Perfect Pitch


7 Fakta Heeseung Enhypen yang berulang tahun ke-23--Weekly Idol

Heeseung ternyata dianugrahi talenta yang luar biasa, yakni perfect pitch. Yakni kemampuan untuk mengenali nada musik dengan hanya mendengarnya. Sangat sedikit orang yang terlahir dengan bakat ini. 

Heeseung sempat membagikan pengalamannya saat pertama kali sadar bahwa dia memiliki perfect pitch. Ia menceritakannya saat sedang menjadi bintang tamu bersama Enhypen di acara Weekly Idol. Ceritanya cukup lucu. 

BACA JUGA:7 Fakta Heeseung, Member Tertua ENHYPEN yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

BACA JUGA:Heeseung ENHYPEN Ulang Tahun ke-22, Mari Simak Profil dan Perjalanan Kariernya

Kejadiannya ketika dia masih SD, saat itu Heeseung sedang naik mobil bersama ayahnya. Saat sedang menyetir, ayahnya tiba-tiba kentut. Kocaknya, Heeseung langsung mengetahui nada kentut ayahnya adalah "sol".

5. Menyanyikan OST K-Drama Summer Strike

Heeseung pernah menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drakor Summer Strike yang rilis pada 2022 silam. Tidak sendiri, dia menyanyikannya bersama kedua rekan grupnya yaitu Jake dan Jay.

Lagu tersebut berjudul Zero Moment. Menceritakan tentang perasaan kebingungan dalam menghadapi emosi sehingga menjadi tidak ingin melakukan apa-apa. Sangat menggambarkan karakter di drama tersebut yang sengaja pindah ke desa karena ingin mencari ketenangan.

6. Punya nama Inggris

Kategori :