5 Momen Ikonik di MAMA Awards: G Dragon Ngamuk, BTS Spektakuler

Sabtu 19-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Voting Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2024 sedang berlangsung. Para fans mengerahkan segalanya demi mengantar idol mereka meraih trofi dari kategori Fans' Choice.

MAMA Awards 2024 digelar selama tiga hari di dua negara. Yakni pada 21 November 2024 di Dolby Theatre, Los Angeles, AS. Dan 22-23 di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Sebanyak 15 grup dan solois dipastikan tampil dalam acara tahunan tersebut. Di antaranya, ENHYPEN, TXT, IVE, Treasure, aespa, ILLIT, Katseye, RIIZE, dan ZEROBASEONE.

Nah, dalam tradisinya, MAMA Awards memang selalu menyajikan penampilan yang spektakuler. Setiap tahunnya dipenuhi dengan momen-momen tak terlupakan.

BACA JUGA:Voting MAMA Awards 2024 Dibuka, Ini Cara Nge-vote di Mnet Plus dan X

BACA JUGA:BIGBANG Dirumorkan Comeback di MAMA Awards 2024, Mnet Bilang Begini

Para artis K-pop melakukan persiapan ekstra demi menampilkan pertunjukkan yang memukau. Yang biasanya dikemas secara spesial. Sehingga berbeda dengan penampilan mereka saat membawakan lagu yang sama di kesempatan lain.

Maka, tak mengherankan kalau setiap tahun selalu muncul penampilan luar biasa yang menjadi bahan pembicaraan saking ikoniknya. Demi menyambut MAMA Awards 2024, yuk flashback ke 5 momen ikonik di panggung MAMA Awards yang dikenang oleh fans.

1. Yunjin LE SSERAFIM, Xiaoting KEPLER, Minnie (G)I-DLE (MAMA 2023)


5 Momen Ikonik di MAMA Awards: Yunjin Le Sserafim, Xiaoting Kep1er, Monika, Bada Lee, dan Minnie (G)I-DLE berkolaborasi di MAMA 2023. -MNet-

Diawali dengan penampilan dance cover masing-masing, Huh Yunjin LE SSERAFIM menampilkan tarian berjudul The Great Mermaid. Xiaoting KEPLER membawakan dance cover lagu Snake.

Sedangkan Bada Lee dan Monika menampilkan dance cover dengan lagu Chimera. Dan Minnie dari (G)-IDLE menampilkan lagu Lion. Kemudian mereka bersatu dan bersama-sama menampilkan MAGO.

Penampilan tersebut memeriahkan acara MAMA 2023 karena kolaborasi para artis perempuan yang luar biasa tersebut.

BACA JUGA:Malam Indah Jungkook BTS: Masuk Top 10 Spotify Wrapped dan 2 Awards di MAMA 2023

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan ZeroBaseOne, Boy Group Rookie yang Raih 3 Trofi di MAMA 2023

2. MAMAMOO & JYP (MAMA 2019)


5 Momen Ikonik di MAMA Awards: Mamamoo tampil bersama JYP di MAMA 2019.-MNet-

Kategori :