Indonesia vs China, Siapa Raih Kemenangan Perdana?

Selasa 15-10-2024,15:32 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Menurutnya, laga melawan Tiongkok akan berjalan dengan peluang yang seimbang. Siapa pun yang mampu memanfaatkan peluang lebih baik akan keluar sebagai pemenang.

"Kedua tim punya peluang yang seimbang, 50-50. Hasil pertandingan besok sangat bergantung pada siapa yang bisa memaksimalkan peluang dan mencetak gol lebih banyak," tambah STY.

BACA JUGA:Kevin Diks Perkuat Sektor Pertahanan Timnas Indonesia, STY Bingung Pilih Bek!

Garuda Bidik Kemenangan Perdana


Proses gol Ragnar Oratmangoen ke gawang Bahrain, 11 Oktober 2024-Instagram @timnasindonesia-

Sementara itu, Timnas Indonesia belum terkalahkan dalam tiga laga awal kualifikasi itu, meski semuanya berakhir dengan hasil imbang.

Kini, skuad Garuda siap bermain habis-habisan untuk mengincar tiga poin pertama mereka di ajang tersebut. Kemenangan kontra Tiongkok akan memberikan dorongan moral yang besar bagi Indonesia.

Sebab, jika mereka bisa meraih kemenangan langkah mereka untuk melanjutkan perjuangan menuju Piala Dunia 2026 akan terbuka lebar

"Kami tiba di Qingdao dari Bahrain dengan semangat dan keberanian yang tinggi. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif," ujarnya.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan di laga tersebut. Dengan semangat yang tinggi, Timnas Indonesia berharap bisa membawa pulang hasil terbaik untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026. (*)

Kategori :