Legenda Juventus Berharap Bianconeri Agresif Lawan Lazio, Dusan Vlahovic Jadi Sorotan

Rabu 16-10-2024,16:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Mantan bintang Juventus, Massimo Bonini, menunjukkan antusiasmenya menjelang laga antara Juventus vs Lazio di lanjutan Liga Italia.

Pertandingan itu akan semakin menarik karena diadakan setelah jeda internasional, karena kedua tim mengirimkan banyak pemain untuk memperkuat negara masing-masing.

Meski ada kekhawatiran tentang cedera yang mungkin menimpa beberapa pemain kunci selama periode tersebut, Juventus sangat ingin meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

BACA JUGA:Paul Pogba Sambut Pengurangan Hukuman Larangan Bermain, Tetap Fokus ke Juventus

Juventus Butuh Kemenangan


Juventus berhasil merebut Capolista pasca mengalahkan Genoa 3-0, 29 September 2024-Instagram @juventus-

"Juventus sangat ingin mengamankan kemenangan," terang Massimo Bonini. Namun, tantangan tidak akan mudah, mengingat Lazio juga tampil apik di dua laga terakhir Liga Italia. 

Tim asal ibu kota itu menunjukkan performa mengesankan sejak awal musim dan bisa menjadi ujian berat bagi Bianconeri (sebutan Juventus).

Walaupun Juventus masih belum terkalahkan, kekuatan Lazio dapat menjadi ancaman serius bagi pasukan Thiago Motta. 

Massimo Bonini juga menyoroti kekhawatiran tentang absennya beberapa pemain penting yang dapat memengaruhi performa Juventus di lapangan.

“Kami berharap hal ini tidak berdampak buruk pada penampilan mereka,” tegas Massimo Bonini. Dukungan dari penggemar dan strategi yang baik akan sangat penting bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA:Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Massimo Bonini Berharap Laga Juventus vs Lazio Hujan Gol


Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Para pemain Juventus merayakan kemenangan.-Massimo Pinca-Reuters via Guardian

Menurut Massimo Bonini, pertandingan kontra Lazio diharapkan tidak hanya kompetitif, tetapi juga menghibur, dengan banyak gol yang tercipta.

Kategori :