Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Weston McKennie cetak gol kedua Juventus.-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Juventus kembali kehilangan pilarnya. Kali ini Weston McKennie mengalami cedera saat jeda internasional. 

Akibatnya gelandang asal Amerika Serikat itu tidak akan ikut membela Juventus di laga lanjutan Liga Italia melawan Lazio

Laga tersebut akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024 dini hari WIB. Meski begitu, kabar cedera yang dialami Weston McKennie ternyata tidak seburuk yang diperkirakan.

Sebenarnya Weston McKennie belum sempat dimainkan saat Timnas Amerika Serikat menghadapi Panama akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Paolo Di Canio Sarankan Juventus Pinjam Joshua Zirkzee dari Manchester United

Setelah itu, ia kembali ke Turin dan menjalani pemeriksaan medis bersama Timothy Weah, rekan senegaranya, di pagi hari waktu setempat.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sedang berada dalam performa terbaiknya bersama Bianconeri (sebutan Juventus) setelah sempat dipinjamkan ke Leeds United.

Di bawah asuhan Thiago Motta, Weston McKennie menjadi pemain kunci di lini tengah Juventus.

Laporan awal menyebutkan bahwa McKennie akan absen saat melawan Lazio. Namun, kabar baik datang. Tim medis mengatakan kalau cederanya tidak terlalu parah. 

BACA JUGA:Ronaldo Sindir Eks Kiper Juventus, Enggak Jadi Pensiun Malah Gabung Barcelona

Cedera Weston McKennie Tidak Serius


Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026. Winger asal AS Weston McKennie resmi memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga [email protected]

Menurut laporan Sky Sport, Weston McKennie didiagnosis hanya mengalami kelelahan otot, bukan cedera otot.

Hal itu berarti pemulihannya bisa lebih cepat, dan ada peluang bagi Weston McKennie untuk tampil dalam pertandingan kandang Juventus di Liga Champions melawan VfB Stuttgart. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports