Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Weston McKennie cetak gol kedua Juventus.-Getty Images via AFP-

Namun, di Liga Italia, ia tampaknya harus menepi terlebih dahulu. Sebab, kemungkinan ia akan diistirahatkan Thiago Motta, saat Juventus melawan Lazio. 

BACA JUGA:Juventus Mau Pulangkan Daniele Rugani dari Ajax, Panic Buying?

Juventus Dihantam Badai Cedera


RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua nyaman di papan atas. -Ronny Hartman-AFP

Dengan absennya Weston McKennie, pasien Juventus pun makin bertambah. Mereka masih harus menghadapi tantangan karena beberapa pemain kunci lainnya juga cedera.

Pelatih Thiago Motta harus meramu tim tanpa kehadiran pemain-pemain seperti Francisco Conceicao, Arkadiusz Milik, Bremer, Nico Gonzalez, dan Teun Koopmeiners.

Namun, ada kabar baik lainnya. Timothy Weah, yang sebelumnya sempat cedera pergelangan kaki, dikabarkan telah pulih dan siap tampil sebagai starter melawan Lazio.

BACA JUGA:Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic

Sebelumnya, Timothy Weah sempat mengalami masalah pada kakinya saat dimainkan sebagai penyerang dalam pertandingan melawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia.

Dengan situasi itu laga melawan Lazio akan menjadi ujian berat bagi Juventus.

Absennya beberapa pemain inti bisa memengaruhi komposisi tim, tapi di sisi lain, itu menjadi kesempatan pemain lain untuk membuktikan diri.

Meski badai cedera menghantam, Juventus tetap berharap bisa meraih hasil positif melawan Lazio dan menjaga performa mereka.

Thiago Motta pasti akan memanfaatkan strategi terbaik yang bisa diterapkan dengan kondisi pemain yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports