Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Tragis Liam Payne, 'Hati Kami Hancur'

Jumat 18-10-2024,12:51 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Dunia musik dikejutkan oleh berita duka tentang meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boyband One Direction pada Rabu, 16 Oktober 2024 (Kamis pagi waktu WIB).

Penyanyi yang dikenal dengan suaranya yang khas itu ditemukan tewas setelah terjatuh dari balkon lantai tiga di CasaSur Hotel, Buenos Aires, Argentina. 

Kejadian tragis itu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Keluarga Liam akhirnya buka suara mengenai kepergian mendadak mantan anggota One Direction tersebut. Dilansir BBC pada Kamis, 17 Oktober, keluarga Liam menyatakan kesedihan mendalam mereka.

"Hati kami benar-benar hancur. Liam akan selalu ada di hati kami, dan kami akan mengingatnya sebagai pribadi yang baik, lucu, dan berani," tulis keluarga dalam pernyataan itu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia


Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Tragis Liam Payne, 'Hati Kami Hancur'--Getty images - People

Keluarga juga meminta pengertian pada masyarakat. Karena mereka sedang dalam masa berkabung. "Kami sedang berusaha saling mendukung sebagai keluarga, dan meminta privasi serta ruang di saat yang sangat berat ini," lanjut pernyataan tersebut.

Polisi setempat melaporkan bahwa Liam Payne terjatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, yang menyebabkan cedera serius. 

Sebelum kejadian, pihak berwenang menerima laporan tentang seorang "pria agresif" yang diduga berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol di hotel tersebut. 

Seorang manajer hotel juga menghubungi polisi tak lama setelah pukul 5 sore waktu setempat. Ia melaporkan bahwa ada tamu yang sedang "menghancurkan kamar."

BACA JUGA:7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal, Begini Reaksi Selebriti Dunia

Ketika polisi tiba, mereka menemukan kamar hotel Liam dalam kondisi berantakan, dengan obat-obatan yang berserakan. Alberto Crescenti, kepala layanan medis darurat SAME di Buenos Aires, mengatakan bahwa Liam jatuh ke halaman dalam hotel.

Kategori :