Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Jumat 18-10-2024,14:27 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Pada saat yang sama, Liam dikabarkan menggunakan dukungan penggemarnya untuk menyerang Maya. Menurut Maya, Liam memanfaatkan loyalitas penggemar One Direction untuk menindasnya yang membuat tekanan yang sudah dirasakannya semakin berat.

Selain masalah hukum dan konflik pribadi, Maya baru saja merilis novel berjudul Looking Forward, yang diduga terinspirasi dari hubungannya dengan Liam. Meskipun Maya menyebut novel ini sebagai fiksi, banyak penggemar yang berpendapat lain.

Mereka merasa tokoh dalam cerita, Mallory dan Oliver, sangat mirip dengan dirinya dan Liam. Dalam novel, Mallory adalah seorang model yang berjuang untuk menjaga hubungan dengan Oliver, mantan anggota boyband yang kini kurang terkenal.

BACA JUGA: 5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

BACA JUGA: Zayn Malik Ungkap Duka Mendalam atas Berpulangnya Liam Payne Melalui Instagram

Mallory menghadapi banyak masalah, termasuk paparazzi dan kebiasaan buruk Oliver yang berkaitan dengan narkoba. Salah satu adegan dalam novel menggambarkan Oliver yang memaksa Mallory untuk melakukan aborsi.

Ini yang membuat penggemar mengaitkannya dengan isu pribadi Liam. Maya membantah bahwa novel ini sepenuhnya tentang Liam, tetapi ia mengakui bahwa ada beberapa hal yang diambil dari kehidupannya.

“Saya hanya ingin menceritakan kisah saya tanpa terlalu membuka hal-hal pribadi,” kata Maya tentang novel tersebut. Liam pernah mengungkapkan dalam wawancara di podcast The Diary of a CEO bahwa ia merasa kecewa dengan dirinya sendiri.

Karena cara ia memperlakukan orang-orang di sekitarnya, terutama dalam hubungan terakhirnya.  “Saya tidak menunjukkan versi terbaik dari diri saya lagi, dan itu membuat saya tidak nyaman. Saya tahu saya perlu memperbaiki diri,” kata Liam.

BACA JUGA: Panggilan 911 Liam Payne Sebelum Terjatuh

BACA JUGA: Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Setelah berpisah dari Maya, Liam menjalin hubungan dengan influencer Kate Cassidy. Namun, masalah yang dihadapi Liam dengan Maya tampaknya masih membayangi kehidupannya. Seorang sumber menyebutkan bahwa Liam sangat terbebani.

Oleh semua masalah hukum yang melibatkan Maya menjelang kematiannya. Kematian tragis Liam terjadi setelah ia terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. Polisi masih menyelidiki penyebab pastinya. 
Maya Henry, model berusia 23 tahun asal Texas, mulai berkencan dengan Liam pada 2019 saat dia berusia 18 tahun. --Getty Images Daily Mail

Meskipun Maya telah memulai proses hukum terhadap Liam, ia tetap terkejut dan merasa kehilangan atas kematiannya. "Saat ini, dia jelas dalam keadaan syok," ungkap seorang orang terdekat Maya setelah kabar kematian Liam terungkap.

BACA JUGA: Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Tragis Liam Payne, 'Hati Kami Hancur'

Kategori :