Kesedihan Penggemar Liam Payne Tinggalkan Bunga dan Lilin di Luar Hotel CasaSur Palermo

Jumat 18-10-2024,16:14 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Liam Payne, musisi ternama sekaligus mantan anggota One Direction dilaporkan meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024. Dugaan mengatakan, ia jatuh dari lantai tiga Hotel CasaSur Palermo, Argentina.

Polisi setempat mengungkap berbagai fakta tentang awal kematian Liam. Ia tak sempat mendapat pertolongan medis karena langsung meninggal di tempat. Hal ini disebabkan karena cedera yang didapat sangat parah.

Liam mengalami patah tulang tengkorak yang parah setelah terjatuh dari ketinggian 13-14 meter dan pendarahan luar-dalam. Kabar ini pun mendatangkan duka dunia musik, terutama para penggemar Liam dan One Direction.

BACA JUGA: Kronologi Kematian Liam Payne, Diduga Ia dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba

Di usianya yang baru menginjak kepala tiga itu, ia pergi tanpa pamit kepada orang-orang yang sayang padanya. Termasuk putranya. Setelah kabar duka yang mendadak itu tersebar, para penggemar langsung berurai tangis karena ditinggal sang idola. 

Liam adalah sosok yang telah dikenal khalayak sebagai penyanyi dan penulis lagu. Maka, bukan hanya penggemar yang tengah mengungkap kesedihan. Tapi, semua penikmati karya-karyanya sejak dulu. Liam sudah lama berkarier di dunia musik.

Namanya makin melambung sebagai anggota One Direction. Meski sudah bubar sejak 2016, tapi lagu-lagu mereka, akan selalu dikenang oleh penggemar sebagai One Direction. Bukan sebagai perseorangan.

BACA JUGA: Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Namun kini, reuni yang telah lama diidamkan itu tak akan pernah terjadi. Rasa duka penggemar terus tersalur. Pada media sosial, media massa, hingga langsung di tempat meninggalnya, di luar Hotel CasaSur Palermo, Buesnos Aires, Argentia.

Meninggalkan Buket dan Karangan Bunga


Liam Payne meninggal di Buesnos Aires, Argentina. Jatuh dari balkon lantai 3.--BBC News

Setelah 24 jam kabanya beredar, hotel yang sempat ditinggali Liam sebelum ia meninggal didatangi kesedihan para penggemar. Mereka berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir untuk sang idola.

Beberapa masih ada yang merasa denial, sehingga ia memutuskan untuk memastikan sendiri dan mendatangi langsung lokasi kejadian. "Sangat menyedihkan saat memikirkan tentang bagaimana seseorang meninggal," katanya.

BACA JUGA: Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Tragis Liam Payne, 'Hati Kami Hancur'

BACA JUGA: Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Kategori :