Kesedihan Penggemar Liam Payne Tinggalkan Bunga dan Lilin di Luar Hotel CasaSur Palermo

Jumat 18-10-2024,16:14 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

"Bagaimana seseorang yang telah banyak membantu Anda dan membuat Anda bahagia, akhirnya meninggal," ungkap salah satu penggemar. Hotel Hotel CasaSur Palermo pun penuh dengan deru dan linang air mata.

Mereka mempersembahkan bunga-bunga terakhir untuk Liam di depan hotel. Tangisan mereka diiringi oleh nyanyian yang mereka lantunkan bersama-sama untuk sosok Liam yang telah meninggalkan kesan dalam lubuk hati mereka sebagai penyanyi.

"Meskipun beberapa orang mengatakan itu konyol, menangisi seorang penyanyi, setidaknya dalam hidup saya, dia sangat penting." Lanjutnya dalam wawancara AP News.

BACA JUGA: Panggilan 911 Liam Payne Sebelum Terjatuh

BACA JUGA: Zayn Malik Ungkap Duka Mendalam atas Berpulangnya Liam Payne Melalui Instagram

Menyalakan Lilin


Liam Payne meninggal di Buesnos Aires, Argentina. Jatuh dari balkon lantai 3.--USS Feed

Walau dengan banjir tangis, para penggemar juga turut mendoakan kepergian Liam Payne. Mereka berdo'a dan saling menguatkan satu sama lain. Para penggemar menyalakan beberapa lilin di area yang sama.

Mereka meninggalkan bunga-bunga bersembahan terakhir tadi. Hal ini mereka lakukan sebagai simbol harapan dan kenangan bersama Liam.

Liam Payne meninggal di Buesnos Aires, Argentina. Jatuh dari balkon lantai 3.--BBC News

Mereka saling berpelukan, mengusap air mata, mengelus punggung, dan sama-sama mengikhlaskan kepergian idola mereka. Liam telah pergi selamanya, tentu sangat membekas dan meninggalkan pedih yang terdalam.

BACA JUGA: 5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

BACA JUGA: Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Para penggemar juga meninggalkan pesan-pesan menyentuh yang ditempel di pohon-pohon sekitaran hotel. Ada juga yang meninggalkan album, foto, atau barang-barang yang berhubungan dengan Liam.

"Itu adalah akhir yang bisa ditebak, tetapi tidak ada yang pernah mengira bahwa hal itu akan terjadi. Tetapi Anda tidak pernah membayangkan hal ini, datang untuk meninggalkan segala sesuatunya di altar," Ungkap salah seorang penggemar dalam wawancara AP News.

"Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah agar semuanya menjadi jelas, dan karena betapa bahagianya ayah saya selama saya tumbuh dewasa, semoga dia beristirahat dengan tenang." Lanjutnya.

Kategori :