Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

Sabtu 19-10-2024,15:26 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : MBKM_UNAIR

HARIAN DISWAY - Cheryl Cole, mantan pacar dan ibu dari anak Liam Payne, menanggapi mengenai kematian mendadak penyanyi berusia 31 tahun itu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Cheryl menyatakan rasa sedihnya dan meminta publik untuk menghormati privasi keluarga. Terutama untuk putra mereka yang berusia 7 tahun.

Liam Payne, yang dikenal sebagai mantan anggota One Direction, meninggal dunia pada 16 Oktober 2024. Ia terjatuh dari balkon lantai tiga setinggi 45 kaki di CasaSur Palmero Hotel, Buenos Aires, Argentina. 

Kematian yang tiba-tiba itu mengejutkan banyak orang. Termasuk Cheryl, yang pernah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun.

Dalam unggahannya di Instagram, Cheryl menulis, "Saat saya mencoba untuk menerima kejadian yang begitu mengguncang hidup ini dan menjalani masa yang sangat berat ini, saya harus menghadapi rasa duka saya." 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia


Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya. Foto: Liam Payne bersama putra mereka, Bear, yang dibagikan oleh Cheryl Cole sebagai ungkapan rasa duka.--Instagram @cherylofficial

Dia melanjutkan, "Saya ingin mengingatkan semua orang dengan rendah hati bahwa kita telah kehilangan seorang manusia. Liam bukan hanya seorang bintang pop atau selebriti, tapi dia juga seorang anak, saudara, paman, sahabat, dan ayah dari anak kami yang masih berusia tujuh tahun."

Dalam unggahan tersebut, dia juga membagikan foto Liam bersama putra mereka, Bear, yang kini berusia tujuh tahun.

Cheryl dan Liam pertama kali bertemu pada tahun 2008 ketika Liam mengikuti audisi X Factor, dan Cheryl adalah juri dalam ajang tersebut. Namun, hubungan mereka baru mulai terjalin pada tahun 2016. 

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Bear Grey Payne, yang lahir pada 22 Maret 2017. Setahun kemudian, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah berpisah. Meski sudah tidak bersama, Cheryl dan Liam tetap bekerja sama dalam mengasuh Bear.

BACA JUGA:Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Dalam pernyataannya, Cheryl merasa sangat sedih karena tidak bisa melindungi putranya dari berita-berita buruk yang terus muncul tentang kematian Liam.

Kategori :