Celta vs Madrid 1-2: Kylian Mbappe dan Vinicius Jr Selamatkan Los Blancos

Minggu 20-10-2024,06:10 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Retna Christa

Goal pertama Los Blancos terjadi di menit ke-20. Kesalahan kecil dari pemain Celta Vigo dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Real Madrid.


Celta vs Madrid 1-2: Kylian Mbappe dan Vinicius Jr Selamatkan Los Blancos. Foto: Kylian Mbappe saat melepaskan tembakan yang berujung gol pertama Real Madrid.-Miguel Riopa -AFP

Eduardo Camavinga memotong umpan pemain Celta Vigo, dilanjutkan dengan memberikan umpan ke arah Kylian Mbappe yang langsung dibalas tendangan keras yang bersarang ke arah gawang Celta. Real Madrid leading 1-0.

BACA JUGA:Real Madrid vs Villareal 2-0: Kemenangan yang Dibayar dengan Dani Carvajal

BACA JUGA:Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

Vinicius Jr mencoba peruntungannya di menit ke-40. Ia melewati dua pemain bertahan Los Celestes (sebutan Celta Vigo) dan berusaha menembakkan bola ke arah gawang lawan. Tapi tendangannya melambung tinggi.

Ketika babak kedua, tuan rumah kembali menekan duluan. Alhasil, hanya selang 5 menit, Celta Vigo mencetak gol balasan di menit ke-51.

Usaha Williot akhirnya berbuah manis ketika Oscar Mingueza memberikan umpan lambung ke arah kotak penalti. Williot langsung menyambar dengan tendangan keras ke arah gawang Los Blancos yang dijaga Thibaut Courtois.

Setelah kebobolan, para pemain Real Madrid langsung merespons. Dua menit dari gol Celta, Vinicius Jr berhasil menjebol gawang lawan setelah memanfaatkan umpan silang Mbappe.

BACA JUGA:Endrick Tak Bahagia di Real Madrid? Dapat Dukungan Pelatih dan Pemain Senior Los Blancos

BACA JUGA:Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

Sayang, gol tersebut dibatalkan karena mereka di dalam posisi offside.


Foto Modric dan Vinicius Jr-Real madrid-instagram Real Madrid

Gol kedua Real Madrid akhirnya tercipta di menit ke-66. Vinicius Jr memanfaatkan umpan lurus Luka Modric dan langsung melesatkan tendangan ke arah gawang Los Celestes.

Oscar Mingueza membuka peluang untuk tuan rumah di menit ke-69 lewat tendangan kerasnya di luar kotak penalti. Namun, tendangan kerasnya hanya melewati mistar Thibaut Courtois.

Sampai penghujung pertandingan sang tuan rumah sudah fidak berkutik lagi ditangan para pemain Los Blancos. Mereka harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 di rumah mereka sendiri.

Kategori :