25 Ucapan Selamat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 Penuh Harapan, Cocok untuk Medsos

Minggu 20-10-2024,10:08 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tuntas digelar Minggu, 20 Oktober 2024. Acara penting ini berlangsung dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta.

Momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 itu merupakan waktu yang tepat untuk mengirimkan ucapan selamat sebagai bentuk dukungan dan apresiasi.

Masyarakat dapat menyebarkan ucapan selamat melalui media sosial atau pesan singkat sebagai bentuk dukungan dan harapan untuk masa depan bangsa.

Ucapan ini mencerminkan doa dan harapan untuk keberhasilan kepemimpinan yang akan datang.

Berikut beberapa contoh ucapan yang bisa Anda gunakan untuk unggahan di media sosial.

BACA JUGA: Prabowo Sudah Tiba di Gedung DPR/MPR RI, Langsung Sambut Para Tamu Negara

25 Contoh Ucapan Selamat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

1. "Selamat atas pelantikan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran! Semoga membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan maju."

2. "Selamat mengemban amanah baru, Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Kami percaya di tangan kalian, bangsa ini akan terus berkembang!"

3. "Semoga Indonesia semakin jaya di bawah kepemimpinan baru. Selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka!"

4. "Kepemimpinan yang baru, harapan yang baru. Selamat kepada Bapak Prabowo dan Gibran, semoga membawa perubahan positif bagi negeri."

5. "Selamat kepada Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Semoga sukses menjalankan tugas dan membawa Indonesia ke puncak kejayaan."

BACA JUGA:Prabowo Berenang Dulu Sebelum Pelantikan, Mahfud MD Izin Tidak Hadir

6. "Dengan hati penuh optimisme, kami ucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran. Semoga visi dan misi kalian membawa Indonesia lebih makmur."

7. "Semoga pelantikan ini menjadi awal yang baik bagi pembangunan bangsa. Selamat, Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran!"

8. "Kebijakan bijak dan kepemimpinan yang kuat, itulah harapan kami. Selamat untuk Prabowo dan Gibran, selamat mengemban tanggung jawab besar."

Kategori :