Venom: The Last Dance, Kemunculan Musuh Baru dan Ending Kisah sang Venom

Senin 21-10-2024,05:25 WIB
Reporter : Putri Angelika Nur Maghfiroh*
Editor : Heti Palestina Yunani

Bahwa ada ancaman symbiote lain yang harus diwaspadai dan memastikan keberadaan mereka tidak mengancam umat manusia. Tapi dalam perjalanan kali ini, yang menarik tak hanya soal berusaha kabur dari agen pemerintah yang mengincar mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT 

Tapi Eddie dan Venom juga akan menghadapi symbiote lain yakni alien berukuran besar dari planet asal Venom. Situasi ini memaksa Eddie dan Venom untuk berusaha keras mengatasi berbagai masalah yang datang dari berbagai arah.

Akhir Perjalanan Tom Hardy Sebagai Venom

Dalam wawancara dengan Deadline, Rothman selaku bos Sony Pictures mengungkap bahwa film Venom: The Last Dance akan menjadi yang terakhir bagi Tom Hardy sebagai Eddie Brock, dan menjanjikan bahwa film ini akan sukses besar.

“Ketika film Spider-Verse terakhir hadir dengan Phil Lord dan Chris Miller, itu akan menjadi peristiwa penting, seperti halnya film Spider-Man Tom Holland berikutnya,” ujar Rothman. “Venom ketiga dan berakhir akan menjadi besar,” tambahnya.

BACA JUGA: Outside, Film Zombie Pertama dari Filipina tentang Kisah Keluarga yang Bertahan dari Wabah Zombie

Tom Hardy telah menarik perhatian publik atas perannya di Venom, mulai dari musim pertama pada 2018, dan musim kedua, berjudul Venom: Let There Be Carnage di 2023. Pada 1 Oktober 2024, Hardy sempat membagikan postingan di Instagram.

Ia menulis caption, “Terima kasih untuk waktu yang sangat berkesan dan 7 tahun. Aku memiliki pengalaman terbaik untuk bekerja dengan Venom. Ini aku dan penampilan terakhir akan keluar dengan menakjubkan”.
Penggemar film Marvel bersiap menyambut kedatangan sekuel terbaru sekaligus penutup dari trilogi Venom berjudul Venom: The Last Dance. --X @Netflix

Hal itu tentu mengonfirmasi bahwa film ini akan menjadi ending perjalanannya dengan Venom. Banyak penggemar yang memberi respon sedih atas hal ini dan juga berterima kasih atas kualitas akting yang telah diberikan selama menjadi Eddie.

BACA JUGA: Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

Kemudian menariknya, Tom Hardy bukan hanya berperan sebagai pemeran utama, tapi Ia juga turut andil sebagai penulis skenario bersama Kelly Marcel yang juga merupakan sutradara film Venom ketiga ini.

Pemeran Venom: The Last Dance

- Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom

- Chiwetel Ejiofor sebagai Tentara Militer

- Juno Temple sebagai Peneliti Pemerintah

- Rhys Ifans

- Peggy Lu sebagai Mrs. Chen

Kategori :