Riview One Piece Fan Letter, Episode Spesial untuk Mengobati Rindu Oploverz

Senin 21-10-2024,11:53 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Gak tahan nunggu episode baru One Piece yang rilisnya masih April tahun depan? Tenang, ada selingan anime baru buat para nakama! One Piece Fan Letter kini sudah hadir sebagai episode spesial yang menyapa Oploverz di seluruh dunia.

Baru saja dirilis 20 Oktober kemarin, episode ini membawa cerita yang segar dan menarik. Episode tersebut diadaptasi dari serial cerita pendek resmi berjudul Mugiwara Stories (Straw Hat Stories) karya Tomohito Ōsaki.

Episode One Piece Fan Letter bukan hanya tentang pertarungan seru antara Luffy dan krunya seperti yang biasa kita lihat, tetapi lebih kepada cerita hangat yang menunjukkan bagaimana orang-orang di dunia One Piece memandang para bajak laut, terutama kru Topi Jerami.

Alur cerita utama One Piece Fan Letter berfokus pada seorang gadis muda dari Kepulauan Sabaody yang mengagumi Nami.


Cuplikan Trailer One Piece Fan Letter-@crunchyroll-Youtube

Setelah mendengar kabar tentang berkumpulnya kembali kru Topi Jerami setelah peristiwa perang besar Marineford, gadis ini merasa terinspirasi untuk memulai petualangan kecilnya demi bisa melihat Nami secara langsung.

BACA JUGA:Review Anime Dandadan: Kombinasi Epik Aksi dan Komedi yang Menghibur

BACA JUGA:Anime Action Wind Breaker Season 2 Siap Tayang Pada April 2025

Melalui pandangan gadis ini, penonton diajak merasakan antusiasme dan harapan yang dimiliki banyak orang terhadap bajak laut Topi Jerami.

One Piece Fan Letter juga membawa kita kembali ke salah satu momen paling emosional di sepanjang sejarah One Piece.

Kisahnya menghidupkan kembali peristiwa-peristiwa penting, mulai dari perang besar Marineford yang menandai perpisahan Luffy dengan Ace, hingga kembalinya Bajak Laut Topi Jerami setelah dua tahun timeskip.

Semua momen ini disajikan ulang dalam perspektif yang baru, memberikan nuansa yang berbeda dan mendalam bagi para penonton.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Dragon Ball Daima, Kembalinya Goku Versi Kecil

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dragon Ball Daima, Salah Satunya Arti di Balik Nama Daima

Visual One Piece Fan Letter juga bukan kaleng-kaleng. Animasi yang halus dan detail yang menawan membuat setiap adegan terasa hidup.

Kategori :