Young Player Award KOVO Dibuka, Rekan Megawati di Red Sparks Jadi Kandidat Kuat

Senin 21-10-2024,15:51 WIB
Reporter : Bagus aji
Editor : Salman Muhiddin

Di set pertama, saat kedudukan 15-9, pelatih Ko Hee-Jin menunjuk Shin Eun-Ji untuk mengambil serve, yang langsung mengganggu pertahanan Stephanie Wyller.

Serve dari Shin Eun-Ji yang berputar cepat, karena dia adalah pemain kidal, cukup sulit diterima oleh lawan. Dia juga menunjukkan konsistensi dalam melakukan serve tanpa kesalahan berarti. Meskipun penilaiannya tidak bisa hanya didasarkan pada satu pertandingan, pelatih Ko Hee-Jin sangat menantikan perkembangan Shin Eun-Ji musim ini.

“Musim ini, Shin Eun-Ji akan menjadi server satu poin di setiap set. Dia berperan penting dalam mengubah aliran permainan dengan servis-servis yang mengganggu lawan. Dia adalah nama yang harus diingat oleh penggemar voli Jung Kwan Jang Red Sparks musim ini,” pungkas Ko Hee-Jin.

Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks tampaknya tidak akan kekurangan amunisi sepanjang musim 2024-25. Kini, siapa rookie berikutnya yang akan diperkenalkan oleh Ko Hee-Jin dalam laga tandang melawan Ai Pepper Saving Bank pada 25 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB?

(Bagus Aji)

Kategori :