5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik di Plants vs Zombies Fusion Edition

Selasa 22-10-2024,21:36 WIB
Reporter : Afitra Devi*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Squash bisa dikombinasikan dengan Cherry Bomb. Kombinasi itu menghasilkan Squash yang melompat untuk menghancurkan zombie di dekatnya. Sekaligus menghasilkan ledakan besar seperti Cherry Bomb yang menghancurkan zombie dalam radius lebih luas.

Kemudian Squash juga bisa dikombinasikan dengan Threepeater (Peashooter berkepala tiga). Kombinasi kedua tanaman itu mempertahankan kemampuan Threepeater untuk menembakkan kacang polong ke tiga jalur sekaligus, dengan tambahan kemampuan menghancurkan zombie di depannya seperti Squash.

Selanjutnya, ada kombinasi Squash dengan Spikeweed. Kombinasi itu memiliki kemampuan Squash untuk melompat dan menghancurkan zombie. Setelah itu, akan meninggalkan duri di tanah, seperti Spikeweed yang memberikan damage pada zombie yang berjalan di atasnya.

Squash juga bisa dikombinasikan dengan Torchwood. Menggabungkan pertahanan darurat dan semburan api. Memberikan pertahanan yang kuat, terutama ketika ada zombie dalam jumlah besar yang mendekat dengan cepat.

BACA JUGA:4 Kombo Tanaman Plants vs Zombies Fusion, Over Power!

Selain itu, Squash juga bisa dikombinasikan dengan Tangle Kelp untuk pertahanan di area kolam. Di bawah ini adalah gambar dari berbagai kombinasi Squash.


Kombinasi Squash-Plants vs. Zombies-YouTube

5. Kombinasi Spikeweed

Salah satu keunggulan Spikeweed adalah tidak bisa dimakan oleh zombie. Karena ia berada hampir sejajar dengan grid yang diinjak zombie. Gabungan dua Spikeweed akan menghasilkan Spikerock.

Spikerock yang dikombinasikan dengan Ice-shroom akan menghasilkan Spikerock berwarna biru yang bisa memperlambat sekaligus menyerang zombie yang menginjaknya.


Kombinasi Spikerock dan Ice-shroom-Plants vs. Zombies-YouTube

Selanjutnya, kombinasi antara Spikerock dan Jalapeno akan membakar semua zombie dalam satu baris. Kombinasi Spikerock dan Jalapeno juga mampu memberikan damage zombie di atasnya.


Kombinasi Spikerock dan Jalapeno-Plants vs. Zombies-YouTube

Kemudian, Spikerock-Ice dan Spikerock-Jalapeno akan menghasilkan Dark Spikeweed King berwarna ungu. Kemampuannya adalah memberikan damage besar pada zombie di atasnya. Zombie biasa akan langsung mati dalam sekali serangan. Bahkan kombinasi ini tidak akan hancur dilindas Zomboni.


Dark Spikeweed King-Plants vs. Zombies-YouTube

Itulah lima kombinasi tanaman pertahanan terbaik yang bisa dicoba dalam permainan. Kombinasi-kombinasi di atas telah dibuktikan oleh para gamer di YouTube sebagai strategi pertahanan untuk menghadapi berbagai jenis zombie.

Kategori :