Lirik dan Terjemahan lagu Cherish (My Love) Milik ILLIT, Cinta Pertama yang Egois

Rabu 23-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Girl group rookie ILLIT baru saja comeback untuk pertama kalinya dengan album I’ll Like You. Mereka kembali mengusung tema segar dan cute untuk comeback kali ini. Lagu utama berjudul Cherish (My Love) menarik perhatian.

Tantangan terbesar ILLIT adalah melewati kesuksesan Magnetic yang menjadi lagu debut mereka. Magnetic mampu tembus ke Billboard 100 meskipun ILLIT baru saja debut. Lagu tersebut dianggap begitu adiktif alias nagih.

Meski terdengar seperti kesuksesan besar, girl group di bawah HYBE Labels tersebut juga tak jauh dari kontroversi. Nama ILLIT ikut terseret dalam masalah antara Min Hee jin dan HYBE Label beberapa waktu lalu. Citra ILIIT di publik ikut berubah.

Beberapa netizen merasa konsep ILLIT terlalu mirip dengan NewJeans dan terlihat mencontek. Padahal keduanya mengusung tema berbeda. NewJeans dengan estetika 2000-an dan ILLIT dengan konsep dreamy yang supranatural.

BACA JUGA:Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT

BACA JUGA:Happy Moka Day! Simak Profil dan Fakta Menarik dari Member ILLIT yang Superimut

Konsep mereka kini semakin jelas setelah comeback pertama. Jika sebelumnya dalam musik video Magnetic mereka menunjukkan kemampuan super, kali ini mereka mengusung tema unik, yakni gigi.

Gigi dipilih untuk melambangkan lirik lagu tentang cinta pertama. Gigi pertama yang copot diibaratkan sebagai putus cinta untuk kali pertama juga. Rasanya sungguh tidak terlupakan.

Nah, untuk lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan lagu Cherish (My Love) milik ILLIT berikut ini.

Lirik Lagu Cherish (My Love) - ILLIT


Lirik dan Terjemahan lagu Cherish (My Love) Milik ILLIT, Cinta Pertama yang Egois--X

[Intro]

You know what?

Not even God can stop me

I'll like you

Kategori :