Happy Moka Day! Simak Profil dan Fakta Menarik dari Member ILLIT yang Superimut

Happy Moka Day! Simak Profil dan Fakta Menarik dari Member ILLIT yang Superimut

Happy Moka Day!!! Profil dan Fakta Menarik Moka ILLIT!--X

HARIAN DISWAY - Hari ini, 8 Oktober 2024 Moka ILLIT merayakan ulang tahun yang ke-20. Member ILLIT asal Jepang itu menarik perhatian dengan tubuh mungil dan imutnya.

Moka lahir di Fukuoka, Jepang, pada 8 Oktober 2004 dengan nama Sakai Moka. Dia debut dengan ILLIT setelah melalui rangkaian survival show kolaborasi Belift Label dan MNET. Survival showberjudul R U Next? yang tayang 2023 lalu melambungkan nama Moka.

Dia menjadi salah seorang kontestan yang memiliki penguasaan panggung terbaik. Selain memperlihatkan energi yang meluap-luap, Moka juga jago memainkan ekspresi. Sehingga dapat cocok di konsep apa pun.

Moka memiliki motto "Meskipun saat ini berat, jika aku bekerja keras, hari esok akan lebih baik." Motto itu mendorongnya untuk selalu berkembang dari hari ke hari.

BACA JUGA:ILLIT Resmi Umumkan Nama Fandom Baru Setelah Kontroversi

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Chanelle Moon, Anggota baru FIFTY FIFTY yang nyaris debut bersama ILLIT


HAPPY Moka Day! Simak profil dan fakta unik tentang member ILLIT berikut ini.-Belift Lab-

Mumpung Moka sedang berulang tahun, yuk simak profil dan beberapa fakta menarik dari Moka ILLIT berikut ini!

Suka nonton film

Moka diketahui suka menonton film di waktu senggangnya. Dalam beberapa kesempatan, dia membagikan kepada para fans bahwa dia sangat menyukai film The Devil Wears Prada.

Film yang dibintangi Anne Hathway dan Meryl Streep tersebut mengisahkan tentang ambisi untuk menjadi perempuan mandiri di dunia fashion. Moka merasa bisa mengambil banyak pelajaran dari Devil Wears Prada. Sekalipun usia film itu hampir setua dirinya.

Kebalikan dari pesona imutnya, ternyata Moka diam-diam juga suka menonton film horor. Dia merekomendasikan penggemar untuk menonton film A Quiet Place. Thriller tentang dunia post-apocalypse yang dibintangi Emily Blunt dan John Krasinski. 

Dipanggil Cinnamon Roll


Happy Moka Day!!! Profil dan Fakta Menarik Moka ILLIT!-Mnet-YouTube

ILLIT debut dengan konsep cute dengan album Super Real Me pada 25 Maret 2024 lalu. Dalam tiap penampilan di music show, Moka selalu menunjukkan pesona lucunya dengan ekspresi. Ia memainkan ekspresi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber