Happy Moka Day! Simak Profil dan Fakta Menarik dari Member ILLIT yang Superimut

Happy Moka Day! Simak Profil dan Fakta Menarik dari Member ILLIT yang Superimut

Happy Moka Day!!! Profil dan Fakta Menarik Moka ILLIT!--X

BACA JUGA:Happy Wonhee Day! Profil dan Perjalanan Karier Wonhee ILLIT yang Berulang Tahun ke-17

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

Di salah satu music show, Mcountdown, Moka menjadi perbincangan di platform Korea atas penampilannya. Dia dipuji mirip dengan karakter Sanrio Cinnamonroll yang berwarna biru.

Moka dalam penampilan itu menggenakan dress biru dengan model puff dan pita yang diikat di atas kepalanya. Tampilannya membuat ia mirip karakter tersebut, apalagi dengan ekspresinya di atas panggung, ia terlihat semakin lucu. Maka, dia juga mendapatkan panggilan Cinamon Roll.

Sosok "Ibu" di Grup

Seluruh anggota ILLIT setuju bahwa Moka mememerankan sosok ibu di dalam grup. Ia memeiliki kepribadian yang penyayang dan peduli pada sekitarnya. Sikap hangatnya itu ditunjukkan dalam hampir semua konten ILLIT.

Dalam konten YouTube mingguan I’LL LIKE IT episode 2, rekan satu timnya, Yunah, mengatakan, "Moka itu daripada dibilang membantu adik-adiknya, Moka hanya selalu membantu semua orang."

 

BACA JUGA:Yay! BABYMONSTER Rilis Album Perdana 1 November, D-Dragon Sumbang Lagu!

BACA JUGA:9 OST Anime yang Dinyanyikan Idol Kpop, Ada ATEEZ dan Stray Kids

Berkepribadian Introver


Happy Moka Day!!! Profil dan Fakta Menarik Moka ILLIT!--X

MBTI Moka adalah ISFP dengan sifat introvert yang sangat dominan. Dia menyebut dirinya sebagai orang yang pemalu dan sulit mendekati orang terlebih dahulu. Para anggota setuju bahwa Moka memang harus diajak bicara agar bisa lebih dekat.

Dalam episode I’LL (SHOW) IT, Moka mengatakan bahwa dia kesulitan mendekati Yunah pertama. Selain karena sifatnya yang pemalu, ia juga bilang bahwa Yunah terlihat seram. Namun semua prasangka itu terpatahkan karena Yunah mengajaknya bicara terlebih dahulu.

Nah! Lengkap sudah fakta menarik tentang Moka ILLIT. ILLIT dikonfirmasi akan melakukan comeback bulan ini pada 21 Oktober mendatang dengan album I’LL LIKE YOU. Mari kita tunggu performa Moka selanjutnya! (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber