Happy Wonhee Day! Profil dan Perjalanan Karier Wonhee ILLIT yang Berulang Tahun ke-17

Happy Wonhee Day! Profil dan Perjalanan Karier Wonhee ILLIT yang Berulang Tahun ke-17

Profil dan perjalanan karier Wonhee ILLIT yang berulang tahun ke-17. --Pinterest

HARIAN DISWAY - Hari ini, Rabu, 26 Juni 2024, Wonhee ILLIT merayakan sweet seventeen. Alias ulang tahun ke-17. Spesial di hari ulang tahunnya, para fans ILLIT meramaikan tagar This Time I Wonhee untuk merayakannya.

Lee Won Hee atau yang dikenal dengan nama panggung Wonhee, merupakan idol asal Namyangju, Korea. Saat ini, Wonhee termasuk maknae line dari girl group ILLIT. Karena dia adalah anggota termuda kedua setelah Iroha.

Ketertarikan Wonhee terhadap menyanyi dan menari sudah dia tunjukkan sejak kecil. Sampai SMP, dia sering tampil di acara sekolah. Dan seiring berjalannya waktu, Wonhee menekuni bakat tersebut untuk terjun di dunia hiburan.

BACA JUGA:Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT

 

Meski begitu, Wonhee tidak pernah bermimpi untuk menjadi idol. Dia baru menyadari bahwa profesi itu layak diperjuangkan justru setelah mengikuti audisi dan berhasil.


HAPPY Wonhee Day! Profil dan perjalanan karier Wonhee ILLIT yang berulang tahun ke-17. Foto: Wonhee aktif di bidang olahraga saat SD.-Belift Lab-

"Menjadi seorang idol, berarti banyak orang menyukaimu. Jadi, di suatu titik setelah menonton pertunjukan, aku selalu ingin mencobanya. Tapi aku tidak pernah bergabung di akademi tari atau berlatih secara serius," Wonhee menyatakan, dalam wawancara dengan Weverse Magazine.

"Namun peluang datang kepadaku satu demi satu. Dan semakin lama aku berpikir, 'Oh! Aku ingin mencobanya. Haruskah aku mencobanya saja?'," tutur dia. Karena masih sangat muda, pikirannya gampang terombang ambing. Satu hari kepingin, esoknya tidak.

BACA JUGA:Makin Panas! Min Hee Jin Tuduh HYBE Jiplak NewJeans untuk Bikin ILLIT, BTS Juga Dicatut

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

Dia kemudian ditemukan oleh pemandu bakat. Dan meskipun tidak mudah, dia berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengikuti audisi. "Dan setelah membicarakannya dengan orang tuaku, kami memutuskan bahwa itu (training menjadi idol) memang layak untuk dicoba," papar Wonhee.

Selain menari dan menyanyi Gadis kelahiran 26 Juni 2007 itu juga memiliki beragam bakat lainnya. Dia mahir memainkan berbagai alat musik, seperti seruling, danso, kkwaenggwari, dan drum kecil.

Selain itu, dia juga gemar berolahraga, terutama bulutangkis. Bahkan di sekolahnya, Wonhee berperan sebagai ketua departemen olahraga OSIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse magazine