Prediksi Skor Atletico Madrid vs LOSC Lille, Les Lillois Hantui Madrid Lagi?

Rabu 23-10-2024,16:55 WIB
Reporter : Mochamad Farid Huda*
Editor : Salman Muhiddin

Antoine Griezmann, yang juga mencetak gol pada hari Minggu, adalah pencetak gol terbanyak Atletico Madrid musim ini dengan empat gol.

Pemain Prancis itu juga telah mencetak enam gol atau memberikan tiga assist dalam tujuh pertandingan kandang Liga Champions terakhirnya.

Selain penyerang Jonathan David, salah satu ancaman utama Lille adalah Edon Zhegrova, yang telah mencoba lebih banyak dribble daripada pemain lain di kompetisi klub papan atas Eropa musim ini.

Ia juga mencetak enam gol klub sejauh ini dan baru-baru ini mencetak gol untuk Kosovo di UEFA Nations League.

Sementara itu, Lille kehilangan Tiago Santos (ACL), Ismaily (lutut), Hakon Arnar Haraldsson (kaki) dan Ethan Mbappe (paha), tetapi gelandang muda Ngal'ayel Mukau muncul sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan melawan Monaco setelah absen sejak awal September. 

Untungnya, Benjamin Andre bisa bermain kembali setelah menjalani skorsing.

Prediksi skor dan Susunan Pemain Atletico Madrid vs LOSC Lille 

Atletico Madrid (3-5-2): 13-J. Oblak (GK); 20-A. Witsel, 15-J. M. Gimenez, 15-C. Lenglet, 16-N. Molina, 5-R. De Paul, 6-Koke, 8-P. Barrios, 21-J. Galan, 7-A. Griezmann, 9-A. Sorloth

Manajer: Diego Simeone

LOSC Lille (4-2-3-1): 30-L. Chevalier (GK); 12-T. Meunier, 18-B. Diakite, 4-Alexsandro, 5-G. Gudmundsson, 32-A. Bouaddi, 26-A. Gomes, 23-E. Zhegrova, 8-Angel Gomes, 10-R. Cabella, 9-J. David

Manajer: Bruno Genesio

Prediksi skor: 2-1

*) Peserta Magang MBKM dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Kategori :