Prediksi Skor Atletico Madrid vs LOSC Lille, Les Lillois Hantui Madrid Lagi?

Rabu 23-10-2024,16:55 WIB
Reporter : Mochamad Farid Huda*
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Leganes 3-1: Brace Sorloth dan Kontribusi Pemain Pengganti

Alexander Sorloth tampil mengesankan dengan mencetak brace dan performa pemain muda yang dimasukkan Diego Simeone di babak kedua: Giuliano Simeone dan Julian Alvarez yang luar biasa berkat kontribusi assist pada dua gol pembalik keadaan Los Rojiblancos.

Lille menelan kekalahan pada matchday 1 Liga Champions kala melawat ke markas Sporting Lisbon 2-0, dan mengalahkan Real Madrid, peraih juara Liga Champions 15 kali sekaligus juara bertahan pada laga kedua.


Jonathan David menjadi mimpi buruk Real Madrid berkat gol penentu kemenangan Lille di pekan kedua UCL 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

Gol kemenangan 1-0 atas Real Madrid berasal dari hadiah tendangan penalti. Eduardo Camavinga yang memblokir tendangan bebas Edon Zhegrova dengan tangannya pada menit 44’. Dengan tenang, Jonathan David menendang bola ke kiri Andriy Lunin. Gol.

Les Dogues juga meraih hasil positif sebelum jeda internasional berlangsung dengan meraih kemenangan comeback 2-1 kala menjamu Toulouse di Ligue 1. Angel Gomes mencetak gol penyama kedudukan menit 57’ dan Mitchel Bakker membalikkan kedudukan pada menit 72’.

Selain itu, pasca international break usai, Lille langsung melawat ke markas AS Monaco yang menjadi pemuncak klasemen sementara, dan berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan tersebut juga menyoroti kelemahan tim asuhan Bruno Genesio karena Lille kini gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga away terakhir mereka dan rekor mereka di laga tandang di Eropa juga belum memuaskan.

Lille kalah dalam enam dari delapan laga tandang terakhir mereka di Liga Champions, menang hanya dalam dua dari 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi UEFA, jadi perjalanan ke Madrid harus disikapi dengan sangat hati-hati.

Kondisi Kedua Tim

Atletico Madrid akan bermain tanpa Robin Le Normand, Cesar Azpilicueta, dan Marcos Llorente.

Robin Le Normand masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera otak traumatis dan hematoma subdural kala berbenturan dengan Aurelien Tchouameni  kala menjamu Real Madrid Senin 30 September 2024 silam.

Cesar Azpilicueta yang bermasalah dengan cedera betisnya dan Marcos Llorente yang dipaksa keluar ketika melawan Benfica karena masalah pada pahanya, akhir-akhir ini kembali berlatih untuk pertama kali bersama tim. 

BACA JUGA:Benfica vs Atletico Madrid 4-0: Los Rojiblancos Tak Berkutik di Tangan Sang Elang

BACA JUGA:Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Penyerang Prancis Thomas Lemar, pemain pengganti yang belum dimainkan dalam empat pertandingan terakhir, kembali beraksi setelah menyelesaikan perjalanan panjang pemulihan cedera tendon Achilles sejak tahun 2023.

Dilema pemilihan pemain utama Simeone muncul di lini depan, karena Julian Alvarez masih beradaptasi, sementara Alexander Sorloth mencetak dua gol di akhir pekan dan telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk klub dan negaranya.

Kategori :