Prediksi Skor Atletico Madrid vs LOSC Lille, Les Lillois Hantui Madrid Lagi?

Rabu 23-10-2024,16:55 WIB
Reporter : Mochamad Farid Huda*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid akan menjamu Lille di Stadion Civitas Metropolitano pada matchday 3 Liga Champions 2024/25, Kamis, 24 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB. Les Lollois tentu ingin membuat kejutan lagi setelah mengalahkan Real Madrid.

Akankah LOSC Lolle menghantui Kota Madrid? 

Pada matchday 2 sebelumnya, kedua tim tersebut menuai hasil yang berbeda. Atletico Madrid menderita kekalahan di laga away melawan Benfica 0-4 dan

Sedangkan Lille berhasil menumbangkan tim tamu sekaligus the defending champion Real Madrid 1-0.

Tim asuhan Diego Simeone bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada pertandingan tersebut. Meskipun Atletico Madrid tampil konsisten di La Liga tanpa kekalahan, tetapi Los Rojiblancos kewalahan untuk bersaing di kompetisi tertinggi Eropa.

Klub yang finish di posisi keempat pada musim lalu La Liga tersebut, mengawali matchday 1 Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas RB Leipzig, namun terbantai 0-4 kala melawat ke markas Benfica di Estadio da Luz pada laga berikutnya.

BACA JUGA:Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

BACA JUGA:Real Madrid Siap Kalahkan Villareal, Los Blancos Move On dari Kekalahan Kontra Lille

Bekal kemenangan comeback 3-1 atas Leganes pada matchday 10 La Liga yang tentunya akan memberikan kepercayaan diri lebih terhadap Antoine Griezmann dkk pada laga kali ini. 

Preview Atletico Madrid vs LOSC Lille

Los Rojiblancos yang telah melakoni sembilan pertandingan tanpa kekalahan sejak awal musim 2024/25 secara mengejutkan ditumbangkan oleh runner-up liga Portugal musim lalu, Benfica. Tak tanggung-tanggung, Atletico Madrid dihajar empat gol tanpa balas. 

Angel Di Maria yang merupakan eks pemain Real Madrid pada musim 2010-2014 mencetak gol lewat tendangan penalti setelah Connor Gallagher melanggar Vangelis Pavlidis di kotak terlarang di menit 49’. 

Penderitaan Atletico Madrid bertambah ketika Reinildo kembali memberikan Benfica hadiah tendangan penalti setelah melanggar Zeki Amdouni di kotak penalti pada menit 82’. Orkun Kokcu sang eksekutor berhasil mengonversi penalti menjadi gol.

Sejak musim lalu, Atletico Madrid memang selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam enam pertandingan terakhir Liga Champions, dengan rata-rata dua gol per pertandingan, menjadikannya catatan terburuk mereka dalam satu dekade terakhir.

Akan tetapi, kepercayaan diri Los Rojiblancos terangkat berkat kemenangan comeback 3-1 atas Leganes pada matchday 10 hari Minggu silam setelah meraih melakoni tiga laga tanpa kemenangan serta menempatkan Atletico Madrid ke posisi tiga klasemen sementara.

BACA JUGA:Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

Kategori :