7 Rekomendasi Kafe di Batu dengan Pandangan Pegunungan

Rabu 23-10-2024,13:20 WIB
Reporter : Afitra Devi*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Kota Batu menawarkan berbagai cafe dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Dari tempat yang Instagramable hingga harga menunya, berikut adalah 5 rekomendasi cafe terbaik di Batu yang wajib dikunjungi.

1. Chatten Cafe


Chatten Cafe dengan view 360 derajat-Chatten Cafe-Maps

Chatten Cafe terletak di Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Tata letak bangunannya menawarkan pemandangan 360 derajat Kota Batu.

Pengunjung juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah dari Gunung Arjuno dan Gunung Panderman. Kafe ini memiliki area indoor, outdoor, dan rooftop yang bisa digunakan sebagai spot foto yang instagramable.

BACA JUGA: Lima Kafe Estetik di Singapura yang Oke Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun Ini

view pegunungan di Chatten Cafe-Chatten Cafe-Maps

Di sini, pengunjung juga bisa menikmati sunset dari rooftop yang luas. Menu di Chatten Cafe sangat variatif. Mulai dari masakan Western, Chinese, Japanese, sampai khas Indonesia pun tersedia. Harga makanan mulai Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Harga minuman kisaran Rp 19.000 hingga Rp 40.000.


menu makanan dan minuman-Chatten Cafe-Maps

Untuk mengetahui promo dan event yang ada di cafe ini, bisa mengunjungi Instagram @chatten.cafe

2. Latar Ubin


Latar Ubin cafe ala Ubud Bali-Latar Ubin-Maps

Latar Ubin terletak di Jalan Terusan Bejo, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jam operasional untuk hari Senin-Jumat mulai pukul 10.30-19.30 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Latar Ubin memiliki konsep cafe ala Bali yang dikelilingi area persawahan hijau. Pengunjung dapat menikmati suasana nyaman dan tenang dengan suara gemericik air sungai. Selain itu, pengunjung bisa melihat kegagahan Gunung Arjuno dari kejauhan.

Kategori :