5 Rekomendasi Film Putri Marino yang Populer dari Tahun ke Tahun

Jumat 25-10-2024,22:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

BACA JUGA:Sinopsis Film Family Pack, Jumanji Versi Netflix

Seperti Jeng Sri yang sering tampil sebuah grup vokal bernama Matahati. Kemudian Tarjo yang masih bergelut dengan lika-liku kehidupan perkuliahannya.

Suasana di losmen mereka selalu terlihat adem-ayem sebelum berbagai konflik menyerang keluarga dan bisnis mereka. Bagaimana mereka mengatasinya? Tonton kelanjutannya hanya di Vidio!

The Big 4 (2022)


5 Film Putri Marino yang Populer dari Tahun ke Tahun--IMDb

The Big 4 sempat menggemparkan dunia film laga Indonesia di tahun 2022 lalu. Hingga berhasil meraih posisi teratas di beberapa nominasi dari ajang penghargaan bergengsi.

Film garapan Sutradara Timo Tjahjanto itu mengisahkan tentang perjalanan seorang detektif yang bekerja sama dengan empat pembunuh bayaran untuk menguak kasus pembunuhan ayahnya.

BACA JUGA:Outside, Film Zombie Pertama dari Filipina tentang Kisah Keluarga yang Bertahan dari Wabah Zombie

BACA JUGA:Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

Putri Marino berperan sebagai Dina, seorang detektif yang memegang teguh prinsip sebagai anggota polisi. Dalam film itu, dia melakukan penyelidikan tentang ayahnya yang meninggal secara misterius.

Kematian ayahnya itu meninggalkan beberapa petunjuk. Akhirnya Dina pun bertekad untuk menguak misteri itu. Sebagai langkah awal, Dina berangkat ke sebuah pulau tropis bernama Pulau Bersi.

Di sana, ia malah menemukan fakta mengejutkan. Bahwa ayahnya dulu adalah seorang pemimpin pembunuh bayaran yang memiliki banyak murid.

Fakta itu pun membawa Dina pada pertemuan dengan empat murid ayahnya. Di sisi lain, keberadaan Dina mulai terendus oleh musuh-musuh ayahnya dulu.

BACA JUGA:Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

BACA JUGA:5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Pada akhirnya, mereka berlima pun sama-sama mengungkap misteri kematian ayah Dina. Sembari mengalahkan musuh-musuhnya. Tonton selengkapnya hanya di Netflix! 

Kategori :