5 Rekomendasi Film Putri Marino yang Populer dari Tahun ke Tahun

Jumat 25-10-2024,22:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

The Architecture of Love (2024)


5 Film Putri Marino yang Populer dari Tahun ke Tahun--IMDb

The Architecture of Love merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. Di film itu, Putri Marino beradu akting bersama Nicholas Saputra.

The Architecture of Love berlatar du New York. Film itu mengisahkan tentang rasa kasmaran dari seorang penulis dan arsitek.

BACA JUGA:Tayang Besok, Ini 5 Fakta Tebusan Dosa, Film Horor Indonesia Kolaborasi Produser Korea

BACA JUGA:5 Fakta Film Putri Bintang Lima, Dibintangi 4 Aktor Senior Top

Cerita bermula dari Raia (Putri Marino), seorang penulis yang sedang patah hati karena harus bercerai dengan suami yang sangat dicintainya akibat kasus perselingkuhan.

Suaminya itu selalu dia jadikan inspirasi dalam tulisannya. Maka, perceraian tersebut membuatnya jadi kehilangan motivasi menulis. 

Ia mengalami writer's block di tengah pengerjaan karya terbarunya. Apalagi dengan rasa patah hati yang meninggalkan trauma dari masa lalunya itu.

Raia tak ingin diam saja. Akhirnya dia pun terbang ke New York untuk refreshing sekaligus mencari inspirasi baru. Di sana, ia bertemu dengan seorang pria bernama River (Nicholas Saputra).

BACA JUGA:Sinopsis Film Putri Bintang Lima: Sulitnya Pacaran dengan Anak Jenderal

BACA JUGA:7 Fakta Menarik The Substance, Peraih Standing Ovation Terlama di Festival Film Cannes

Mereka berdua akhirnya jadi sering bertukar cerita satu sama lain. Namun, River sama sekali tak pernah menceritakan kehidupan pribadinya.

Dari situ, Raia pun menganggap River adalah pria yang menarik sekaligus misterius. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Tonton filmnya hanya di Netflix! 

Itulah 5 film populer Indonesia yang dibintangi oleh aktris yang aktingnya selalu membekas dengan karakter yang diperankannya: Putri Marino. Selamat menonton film-filmnya! (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya 

Kategori :