Asisten Virtual BRI Sabrina Membantu Nasabah BRI dalam Berbagai Aktivitas Perbankan

Jumat 25-10-2024,20:00 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sabrina BRI adalah asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Nama Sabrina merupakan singkatan dari Smart BRI New Assistant.

Asisten virtual ini dirilis pada 2018 dan dirancang untuk membantu nasabah BRI dalam berbagai aktivitas perbankan. Untuk menggunakan Sabrina BRI, asisten virtual dari Bank Rakyat Indonesia, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Simpan Nomor Sabrina:

Simpan nomor WhatsApp Sabrina BRI, yaitu 0812-1214-017, di kontak ponsel Anda.

BACA JUGA: Yuk Ketahui, Program Bank BRI untuk Pendidikan

Buka WhatsApp: 

Buka aplikasi WhatsApp dan cari kontak Sabrina BRI yang sudah kamu simpan.

Mulai Chat: 

Ketik pesan apa saja untuk memulai percakapan dengan Sabrina. Misalnya, Anda bisa mengetik “Halo” atau langsung menyebutkan kebutuhan Anda seperti “Cek saldo”.

Pilih Menu:

Sabrina akan menawarkan beberapa menu utama yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, seperti informasi produk BRI, lokasi ATM terdekat, atau layanan lainnya.

BACA JUGA: BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional

Ikuti Instruksi: 

Pilih opsi yang sesuai dan ikuti instruksi yang diberikan oleh Sabrina untuk menyelesaikan transaksi atau mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. 

Sabrina dapat membantu berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi kantor cabang dan ATM BRI terdekat, memberikan informasi produk dan promo BRI, serta membantu mengatasi kendala yang sering dihadapi nasabah. 

Kategori :