Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

Sabtu 26-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa


Celta vs Madrid 1-2: Kylian Mbappe dan Vinicius Jr Selamatkan Los Blancos.-Miguel Riopa -AFP

Kehadiran Kylian Mbappe di lini depan Real Madrid tentu memberikan banyak keuntungan. Pemain asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu pencetak gol terbaik di dunia.

Kemampuannya dalam menjebol gawang lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu, Jude Bellingham bisa lebih fokus pada perannya di lapangan tanpa harus terbebani oleh tanggung jawab mencetak gol.

Vinicius Jr juga menjadi sorotan penting dalam trio itu. Kecepatan dan dribbling-nya yang mengesankan sering kali menjadi senjata utama Los Blancos. Ia sudah membuktikan kualitasnya di laga Liga Champions tengah pekan ini.

Penyerang asal Brasil itu mengemas hat-trick saat Real Madrid menggulung Borussia Dortmund 5-2. Di laga kontra Barcelona esok, ia akan menjadi salah satu tumpuan serangan Los Blancos.

BACA JUGA:Real Madrid vs Villareal 2-0: Kemenangan yang Dibayar dengan Dani Carvajal

BACA JUGA:Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

Kombinasi antara Bellingham, Mbappe, dan Vinicius diharapkan dapat menciptakan serangan yang mematikan, terutama di laga penting seperti El Clasico.

Menanti El Clasico Real Madrid vs Barcelona


Federico Valverde mencoba melewati penjagaan Pablo Gavi di laga El Clasico, 28 Oktober 2023-Instagram @realmadrid-

El Clasico selalu menjadi pertandingan yang penuh drama dan ketegangan. Kedua tim, Real Madrid dan Barcelona, memiliki sejarah rivalitas yang sangat kuat.

Setiap pertemuan mereka selalu menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pertandingan itu bukan hanya tentang tiga poin, tetapi juga tentang kebanggaan dan reputasi.

Dengan harapan besar di pundak mereka, Bellingham, Mbappe, dan Vinicius diharapkan mampu tampil maksimal. Jika mereka bisa menunjukkan permainan terbaiknya, bukan tidak mungkin Real Madrid akan meraih kemenangan di Santiago Bernabeu.

Semua mata akan tertuju pada mereka saat laga berlangsung, dan penggemar pasti tidak sabar untuk menyaksikan aksi trio BMV di El Clasico. (*)

Kategori :