Legenda Inter Milan Prediksi Nerazzuri Kalahkan Juventus, Lautaro dan Thuram Nyekor

Minggu 27-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Juventus siap bertanding melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin, 28 Oktober 2024 dini hari nanti. Laga itu sangat penting bagi keduanya.

Setelah mengalami kekalahan 1-0 di kandang dari Stuttgart di Liga Champions, Juventus butuh kemenangan untuk mengembalikan momentum mereka dalam perburuan gelar Liga Italia.

Pertandingan bertajuk Derbi d'Italia itu tidak hanya sekadar laga biasa. Melainkan laga yang penuh gengsi untuk membuktikan siapa peguasa Italia sebenarnya.

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus, Badai Cedera Nyonya Tua di Giuseppe Meazza

BACA JUGA:Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!

Duel Papan Atas Liga Italia


Lautaro Martinez menjadi penyelamat Inter Milan ketika menghadapi AS Roma pada pekan kedelapan Liga Italia 2024/2025. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @inter

Inter Milan saat ini sedang dalam performa terbaik. Mereka menunjukkan konsistensi yang mengesankan dalam beberapa musim terakhir Liga Italia.  

Namun, Napoli memimpin perlombaan gelar Scudetto musim ini. Partenopei (sebutan Liga Italia) bisa unggul karena tidak terlibat di kompetisi Eropa. Jadi, tekanan semakin meningkat untuk kedua tim agar tidak tertinggal dari rival-rival mereka.

Bianconeri (sebutan Juventus) harus menunjukkan ketahanan dan semangat juang yang tinggi, terutama setelah penampilan mengecewakan melawan VfB Stuttgart.

Mereka kesulitan merespons serangan yang terus-menerus dari tim asal Jerman tersebut. Kini, mereka bertemu dengan Inter yang berambisi untuk mempertahankan gelar juara liga.

BACA JUGA:Thiago Motta Analisa Kekalahan Juventus, Tolak Kritik Capello

BACA JUGA:Dua Bintang Juventus Saat Kalahkan Lazio, Paolo Rossi Puji Vlahovic dan Fagioli

Julio Cesar Prediksi Inter Milan Menangkan Laga


Selebrasi Marchus Turam saat mencetak satu-satunya gol untuk Inter Milan ke gawang Young Boys di Liga Champions.-Instagram @intermilan-Instagram @intermilan

Kategori :