Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, 3 Kisah Cinta Rumit Mahasiswa Teknik

Senin 28-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Arc, yang tidak tahu bahwa Arm adalah admin halaman tersebut, mengirimkan pesan dengan nada kasar, meminta fotonya segera dihapus. Arm merasa tersinggung oleh pesan itu. Ia langsung berpikir bahwa Arc adalah orang yang sombong dan tidak ramah.

Namun, tidak lama kemudian, Arm terkejut mengetahui bahwa Arc adalah mentornya sendiri.

Awalnya, pertemuan mereka penuh ketegangan karena sikap Arc yang sinis dan tidak ramah. Meski begitu, mereka mulai sering berinteraksi dalam kegiatan bimbingan, dan tanpa disadari, perasaan di antara mereka mulai berubah.

Arc, yang terlihat keras di luar, ternyata memiliki sisi lembut yang hanya bisa dilihat oleh Arm. Sementara itu, Arm, meskipun awalnya ragu-ragu, mulai tertarik kepada Arc. Terutama ketika ia menyadari bahwa Arc menyimpan perasaan yang sama sejak pandangan pertama.

BACA JUGA:Win Metawin Membawa Piala Outstanding Asian Star di Acara Seoul International Awards 2024

BACA JUGA:Ingin Sesukses Bridgerton, Netflix Garap Serial Adaptasi Pride and Prejudice Karya Jane Austen


Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, Kisah Cinta dan Persahabatan Mahasiswa Teknik--IMDb

Di sisi lain, ada Gun (Chimon Wachirawit), mahasiswa baru yang mengalami hari pertama yang kurang menyenangkan. Gara-garanya, ia tidak sengaja merusak keran di kamar mandi.

Beruntung, ada teman sekelas yang datang membantunya. Tetapi Gun tidak melihat wajah penyelamatnya, hanya sepatu yang dipakainya.

Setelah mencari tahu, Gun akhirnya menemukan bahwa penyelamatnya adalah Faifa. Yang ternyata saudara kembar Yotha (Perth Tanapon), dan mereka pun menjadi teman dekat.

Gun memiliki trauma dari masa kecil yang membuatnya takut gelap, jadi ia selalu tidur dengan lampu menyala.

Teman sekamarnya merasa terganggu dengan kebiasaannya itu. Tetapi Yotha (yang jarang kembali ke asrama saat malam) menawarkan kamar gantinya kepada Gun. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Dragon Ball Daima, Salah Satunya Arti di Balik Nama Daima

BACA JUGA:Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

Seiring waktu, hubungan Gun dan Yotha semakin dekat. Yotha bahkan bercanda agar Gun mencari pacar supaya tidak merasa kesepian.

Pasangan ketiga yang juga menjadi fokus cerita adalah Faifa (Junior Panachai) dan Wine (Mark Jiruntani). Wine adalah mahasiswa baru yang memiliki perasaan pada seseorang di kampus dan ingin belajar cara mendekati orang tersebut.

Kategori :