Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, 3 Kisah Cinta Rumit Mahasiswa Teknik

Senin 28-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Drama Thailand terbaru dari GMMTV, Perfect 10 Liners, sudah tayang sejak 27 Oktober 2024. Drama itu disutradarai oleh New Siwaj, memiliki total 24 episode yang hadir setiap Minggu.

Drama boy’s love (BL) itu menghadirkan deretan aktor berbakat. Seperti Force Jiratchapong, Book Kasidet, Perth Tanapon, Chimon Wachirawit, Junior Panachai, dan Mark Jiruntanin.

Perfect 10 Liners menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan tahun ini. Terutama karena menyatukan banyak aktor populer dalam satu serial. Force dan Book, yang sudah dikenal memiliki chemistry kuat di layar kaca, akan kembali beradu akting.

Yang membuat Perfect 10 Liners istimewa adalah ceritanya yang mengangkat kehidupan mahasiswa teknik dengan bumbu romansa yang seru. Berbeda dari drama kampus pada umumnya, Perfect 10 Liners menghadirkan tiga kisah cinta yang saling terhubung dalam satu kelompok mahasiswa elite.

BACA JUGA:Blue Lock Season 2: Cerita Seru, Grafis Mengecewakan

BACA JUGA:7 Pemeran Drama Series Thailand The Trainee, Ada Atthaphan Phunsawat hingga Benyapa Jeenprasom

Setiap pasangan memiliki latar belakang dan konflik yang beragam. Dari kesalahpahaman di dunia maya hingga pengalaman masa lalu yang berat. Cerita itu menggambarkan kehidupan para mahasiswa di Universitas Chulalongkorn, khususnya di Fakultas Teknik. 

Di kampus ini, ada kelompok elite bernama Perfect 10 Liners, berisi mahasiswa berprestasi dari berbagai angkatan. Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Yuk, simak di sinopsis drama Thailand Perfect 10 Liners berikut ini!

Sinopsis Lengkap Drama Perfect 10 Liners


Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, Kisah Cinta dan Persahabatan Mahasiswa Teknik--kdramalist

Perfect 10 Liners mengangkat kehidupan Arm (Book Kasidet), seorang mahasiswa baru di jurusan teknik yang diterima di universitas impiannya. Ia bergabung dengan kelompok bernama Perfect 10 Liners, yang terdiri dari mahasiswa berprestasi dari berbagai angkatan.

Di kelompok itu, setiap mahasiswa baru akan diundi untuk mendapatkan mentor senior yang akan membimbing mereka. Arm merasa antusias. Apalagi setelah ia ditugaskan menjadi admin Engineer Cute Boy, platform populer tempat mahasiswa berbagi foto-foto mahasiswa tampan dari jurusan teknik.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

BACA JUGA:Ini Sinopsis Delete, Serial Bergenre Thriller Terbaru Thailand yang Tayang di Netflix

Pada awalnya, Arm merasa ragu dengan tugas itu. Tetapi ia akhirnya bisa menjalankannya dengan baik. Namun, di tengah tugasnya, tanpa sengaja, Arm mengunggah foto Arc (Force Jiratchapong), seniornya yang terkenal dingin dan keras.

Kategori :