Leganda Juventus Terkejut Bianconeri Bisa Comeback Lawan Inter Milan, Del Piero: Yildiz dan Conceicao Bintangnya!

Senin 28-10-2024,14:21 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan rasa terkejutnya setelah Bianconeri (sebutan Juventus) berhasil bangkit dari ketertinggalan 4-2 melawan Inter Milan, 27 Oktober 2024. 

Laga bertajuk Derby d’Italia itu berlangsung sengit hingga terjadi drama delapan gol di Giuseppe Meazza. Di laga itu Juventus menunjukkan semangat juang yang tinggi. 

Awalnya armada Thiago Motta tampak kesulitan setelah Inter Milan memperlebar jarak dengan dua gol yang dicetak oleh Piotr Zieleinski dan Henrikh Mkhitaryan.

BACA JUGA:Juventus Paksa Inter Imbang 4-4, Thiago Motta Jelaskan Strategi Comeback Manfaatkan Sayap Kanan

Juventus Bangkit dan Samakan Kedudukan 


Juventus paksa Inter imbang 4-4, Thiago Motta jelaskan strategi comeback manfaatkan sayap kanan. Foto: Francisco Conceicao menang duel atas Henrikh Mkhitaryan. -Gabriel Bouys-AFP

Sejak awal laga, Juventus sudah menunjukkan keberanian dengan bisa meladeni permainan atraktif Inter Milan. Mereka cepat merespons saat Inter mencetak gol pertama.

Namun, saat Nerazzurri (sebutan Inter Milan) menambah keunggulan, banyak yang mulai meragukan kemampuan Juventus untuk melakukan comeback.

Bahkan Alessandro Del Piero pun mengaku tidak yakin jika Juventus bisa membalikkan keadaan. Ia bahkan berpikir bahwa Inter mungkin akan kembali mencetak gol untuk menjadikan skor 5-2.

"Apakah saya mengharapkan Juventus untuk kembali? Tidak. Setelah Inter unggul 4-2, mereka tampil kuat dan memiliki lebih dari satu atau dua peluang untuk menjadi 5-2," ujar Del Piero dikutip dari Sky Sports Italia.

"Saya rasa ini adalah penyesalan besar bagi Inter Milan. Di Gregorio menjadi pahlawan, dan beberapa tembakan hanya meleset tipis dari tiang gawang,” sambungnya.

BACA JUGA:Rekor Derby d’Italia: Pertemuan Juventus dan Inter Milan dengan Skor Tertinggi

Kunci Kebangkitan Juventus


Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz Selamatkan Nyonya Tua. Foto: Dusan Vlahovic berduel dengan bek Inter.-Gabriel Bouys-AFP

Namun, segalanya berubah ketika Kenan Yildiz masuk sebagai pemain pengganti. Penampilannya yang mengejutkan berhasil memberikan dampak besar bagi tim.

Kategori :