BACA JUGA: Meriah! Senam Dahlan Iskan Peringati Bulan Kanker Payudara, Ada Kampanye SADARI
Acara ini bukan hanya sebagai tempat berbagi pengetahuan dan menjalin hubungan, tetapi juga sebagai usaha Lazada untuk lebih dekat dengan konsumen lokal. Hal ini menciptakan suasana positif menyambut kampanye baru Lazada.
Lazada menyatakan bahwa Surabaya adalah langkah awal dari implementasi strategi hiperlokal di Indonesia. Mereka berencana untuk memperluas pendekatan ini ke kota-kota lain di seluruh Indonesia untuk menciptakan ekosistem e-commerce yang merata.
Serta mendukung UMKM lokal di berbagai wilayah. "Kami berkomitmen untuk menjadikan Lazada sebagai mitra jangka panjang bagi komunitas dan pelaku usaha di seluruh Indonesia," ujar James Chan menutup sambutannya.
BACA JUGA: Puteri Anak dan Remaja Jawa Timur Siapkan Diri Ikuti Kompetisi Tingkat Nasional
Dengan inovasi teknologi, komitmen logistik yang lebih baik, dan pendekatan personal, acara ini dapat berkontribusi pada penguatan ekonomi digital di Indonesia. (*)
*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga