CARATs menyerukan aksi demi keadilan untuk Jun SEVENTEEN --instagram/@junhui_moon
CARAT menegaskan bahwa mereka tidak akan tinggal diam. Mereka menyerukan aksi untuk melawan mistreatment melalui kampanye massal lewat email, hingga menyewa truk LED dengan pesan-pesan mendukung Jun.
Kampanye itu bertujuan untuk mendesak PLEDIS Entertainment agar segera memberikan perlakuan yang adil terhadap Jun.
BACA JUGA:SEVENTEEN RIGHT HERE di Jakarta: Harga, Seatplan, dan Jadwal Penjualan Tiket
BACA JUGA:Seungkwan SEVENTEEN Speak Up Soal Perlakuan Remeh Terhadap Idol, Diduga Terkait HYBE
Cinta Penggemar untuk Jun
Bagi penggemar, Jun adalah sosok yang selalu memberikan dedikasi penuh kepada SEVENTEEN dan para penggemarnya. Cinta yang besar itulah ang mendorong mereka untuk melakukan segala cara demi memastikan Jun mendapatkan perlakuan yang pantas sebagai idol.
Tagar seperti #JunhuiDeserveBetter dan #LetFansSupportJunHui telah menjadi trending di media sosial. Dengan harapan semakin banyak orang yang menyadari situasi tersebut, dan mendukung aksi CARAT untuk melindungi Jun.
Syukur-syukur, dengan tekanan yang besar, tuntutan mereka diperhatikan dan dipenuhi oleh agensi.
"Sebagai penggemar, kami berharap perusahaan bisa menjalankan tugasnya dengan benar. Dengan memformulasikan rencana perkembangan karier yang cocok dengan artisnya," tulis seorang fans asal Tiongkok di X.
Jun SEVENTEEN deserves better! CARAT menduga lakukan mistreatment pada Jun. Aktivitas ini, misalnya, tidak dipromosikan oleh Pledis. -Chapanda-
BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Eyes On You Milik SEVENTEEN, Keajaiban Pandangan Pertama
BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Love, Money, Fame, Single Baru SEVENTEEN Feat DJ Khaled
"Kami berharap Wen Junhui diperlakukan secara adil. Kami berharap Pledis dan XCSS mendengarkan keluhan fans secara serius! Berikan treatment adil kepada Junhui, dan promosi yang lebih gencar terhadap aktivitas solonya," tuntut fans tersebut.
Fans lain bahkan memberikan bukti betapa Pledis dan XCSS tidak memberitakan kegiatan promosi Jun bersama sebuah brand. Padhal, promosinya dilakukan di pusat kota Seoul, dan cukup banyak CARAT yang hadir.
"Ini salah satu event Jun yang enggak dipromosikan, bahkan enggak disebut sama sekali oleh Pledis dan XCSS. Enggak ada konten di media sosial mereka sama sekali," omel fans tersebut.
BACA JUGA:7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN Untuk Obati Kangen Selama Paduka Wamil