Menurutnya, dari bulan ke bulan, tren penjualan selalu berubah-ubah. Tidak pernah sama. Saat ini, selain koper, yang naik penjualannya adalah headset dan charger handphone.
Menyambut kebutuhan pelanggan atas barang kebutuhan sehari-hari, Lazada meluncurkan kanal LazMart. Itu adalah kanal one-stop shopping untuk kebutuhan rumah tangga. Mulai bahan pokok dapur, minuman, produk perawatan pribadi, serta perlengkapan ibu dan anak.
Canggih Satriatama, Surabaya Region Director, Lazada Indonesia.-Boy Slamet-
“Bekerja sama dengan berbagai brand kebutuhan rumah tangga yang dikurasi, LazMart menawarkan diskon berlipat dengan penawaran ‘beli banyak, lebih hemat’. Kenyamanan single-delivery meskipun berbelanja dari berbagai brand yang berbeda,” bebernya.
Ia menjelaskan, LazMart memberikan kemudahan membeli kebutuhan rumah tangga dari berbagai brand di satu tempat. Hanya satu kali checkout dan dikemas dalam satu kali pengiriman, menjadikan LazMart sebagai solusi praktis bagi keluarga modern Indonesia.
Menurutnya, Kota Pahlawan akan terus menjadi salah satu kota prioritas di Lazada. “Kami akan terus mengembangkan fitur dan layanan yang bisa memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan, baik penjual maupun pembeli,” bebernya.
Intan Eugenia, VP, Customer Care, Lazada Indonesia.-Boy Slamet-
Karena itu, mereka pun melakukan survei dan diskusi kepada konsumen terkait kekurangan yang perlu ditingkatkan untuk menunjang pelayanan mereka kepada masyarakat. Khususnya di Jatim.
“Berbagai keluhan yang masuk akan terus kami tampung. Kami pun mendorong masyarakat untuk memberikan terkait produk yang mereka beli. Agar kami bisa memahami ketika ada kendala atau masalah yang dialami oleh customer,” terangnya. (*)