Gugah Koneksi Emosional dengan Mazda Friend Surabaya, Mazda Indonesia Bawa Dua Hal Ini!

Selasa 26-08-2025,13:08 WIB
Reporter : Mauluda Luthfiana Nastiti*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2025: Tiongkok Masih Dominasi Mobil Listrik, GWM hingga BAIC Jadi Pendatang Baru

Ini menunjukkan besarnya potensi pasar, dengan konsumen yang semakin menghargai kualitas, desain, dan pengalaman berkendara khas Mazda. 

“Melalui peluncuran model terbaru di GIIAS Surabaya 2025, kami optimistis dapat memperkuat posisi Mazda di Jawa Timur sekaligus memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kualitas dan pengalaman berkendara istimewa,” tegasnya.

Ditambahkan Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Viya Arsawireja, selama gelaran GIASS, Mazda Friends itu diberikan penawaran eksklusif.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2025, Honda Resmi Hadirkan STEP WGN e:HEV: UMPV Hybrid 7-Seater Pertama Honda di Indonesia

Misalnya mulai dari program penjualan (sales) dan purna jual (aftersales). Salah satu program unggulan adalah Attractive Sales Deals, dengan nominal tertinggi hingga Rp100 juta. 

Selain itu, tersedia pula program pembiayaan fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, serta persetujuan instan, melalui kerja sama berbagai mitra pembiayaan.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Mazda juga tetap menghadirkan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk setiap pembelian unit Mazda.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2025, Citroen Hadirkan Basalt Dark Edition dan C3 Sport

“Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand kami, sekaligus merasakan pengalaman premium yang telah kami kurasi dengan seksama,” katanya. 

“Di booth Mazda, untuk menikmati langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai, KODO Design, dan Omotenashi diwujudkan dalam sebuah pengalaman yang berbeda dan berkesan,” tegasnya. (*)

Kategori :